Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: The Blues Yakin Amankan Izin Kerja untuk Andrey Santos Updated

Chelsea menjadi salah satu klub besar Liga Inggris dan sepak bola Eropa yang aktif dalam dua bursa transfer terakhir. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu mengeluarkan biaya yang mencapai 500 juta Paun dan mendatangkan belasan pemain.

The Blues tidak hanya mendatangkan pemain-pemain yang masuk ke skuad senior secara langsung. Beberapa pemain dipinjamkan atau masuk ke tim akademi. Selain itu juga ada pemain yang belum dapat datang ke Inggris akibat belum memiliki izin kerja dan visa yang memadai.

Chelsea merekrut Andrey Santos dari Vasco da Gama pada bursa transfer Januari 2023. Klub London Barat itu menang dalam perebutan pemain berusia 18 tahun itu. Kini mereka hanya perlu menyelesaikan proses untuk mendapatkan izin kerja dan visa yang diperlukan. Laporan dari 90min menyatakan bahwa pihak klub merasa yakin.

Andrey Santos saat ini berada dalam skuad Timnas Brasil U20 yang mengikuti Piala Amerika U20. Kesuksesan Brasil pada kompetisi tersebut membuat mereka lolos ke Piala Dunia U20 yang akan diadakan di Indonesia.

Performa yang ditunjukkan oleh Andrey Santos dengan Timnas Brasil U20 – dengan catatan lima gol dan assist dalam enam pertandingan – diharapkan membuatnya berada dalam kondisi yang memadai untuk memperoleh visa dan izin kerja.

Andrey Santos berposisi sebagai gelandang dan kedatangannya diharapkan dapat menjadi bagian dari solusi jangka panjang di lini tengah Chelsea. Manajemen klub juga berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak jangka panjang dengan salah satu lulusan akademi mereka, Lewis Hall, yang tampil dalam beberapa laga di tingkat senior pada musim 2022/23.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *