Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Osasuna vs Real Sociedad, 18 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Osasuna vs Real Sociedad, 18 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Kamis Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Osasuna dan Real Sociedad kembali beraksi di Copa del Rey ketika mereka berhadapan di Stadion El Sadar untuk memperebutkan tempat di perempat final pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

Sementara tim Putih dan Biru tersingkir di perempat final musim lalu, tuan rumah berhasil mencapai final sebelum mengalami kekalahan tipis melawan Real Madrid.

Preview Osasuna vs Real Sociedad

Osasuna menikmati musim terakhir Copa del Rey yang mengesankan saat mereka menyingkirkan Real Betis, Sevilla dan Athletic Bilbao untuk menghadapi pertandingan menarik melawan Real Madrid di final.

Los Rojillos menunjukkan keberanian mereka melawan pasukan Carlo Ancelotti ketika Lucas Torro mencetak gol dua menit sebelum satu jam untuk membatalkan gol pembuka Rodrigo, tetapi Rodrigo mencetak gol keduanya pada menit ke-70 untuk memberikan Los Blancos gelar ke-20 mereka.

Ini adalah penampilan kedua Osasuna di final Copa del Rey, penampilan pertama mereka terjadi pada tahun 2005, ketika mereka mengalami kekalahan serupa 2-1 melawan Real Betis di Stadion Vicente Calderon.

Pasukan Jagoba Arrasate menuju pertandingan hari Rabu setelah menderita kekalahan pertama mereka tahun ini saat mereka dikalahkan 2-0 oleh Barcelona ketika kedua tim bertemu di semifinal Supcopa de Espana Kamis lalu.

Sebelumnya, mereka mengawali tahun 2024 dengan dua kemenangan berturut-turut, mengalahkan Almeria 1-0 di La Liga pada 4 Januari, tiga hari sebelum meraih kemenangan 1-0 di perpanjangan waktu atas tim Primera Federacion CD Castellon dalam laga pembuka Copa del Rey.

Setelah dua pertandingan tandang, tim Pamplona, yang saat ini berada di peringkat 13 klasemen La Liga, kini kembali pulang, di mana mereka mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan sejak awal November, termasuk kemenangan beruntun atas Rayo Vallecano dan Almeria di dua pertandingan terakhir mereka..

Sementara Osasuna ingin meraih tiga kemenangan berturut-turut di Stadion El Sadar dan melanjutkan perjalanan mereka di piala, hasil melawan Real Sociedad tidak memberikan optimisme karena mereka hanya memenangkan tiga dari 20 pertemuan terakhir antara kedua tim, kalah 13 kali dan mengklaim empat kali seri. .

Sociedad memulai upaya mereka untuk meraih gelar Copa del Rey ketiga pada 1 November ketika mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim amatir Bunol, lima minggu sebelum mengklaim kemenangan 1-0 atas CE Andratx.

Pasukan Imanol Alguacil juga lolos ke babak 32 besar karena mereka membutuhkan gol bunuh diri di babak kedua dari bek Einar Galilea untuk mengklaim kemenangan 1-0 atas tim divisi kedua Malaga di Estadio La Rosaleda pada 7 Januari.

Seperti tuan rumah pada hari Rabu, Sociedad menderita kekalahan pertama mereka tahun ini pada akhir pekan ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Athletic Bilbao di La Liga, di mana mereka saat ini berada di urutan keenam klasemen dengan 32 poin dari 20 pertandingan.

Sebelumnya, mereka mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi – enam kemenangan dan enam kali seri – sebuah rekor yang membuat mereka mencapai babak sistem gugur Liga Champions setelah finis pertama di Grup D di depan Inter Milan, Leipzig dan Salzburg.

Sejak memenangkan gelar Copa del Rey pada tahun 2020, Sociedad belum pernah melewati perempat final, tersingkir di babak 16 besar pada musim 2020-21 sebelum tersingkir berturut-turut di perempat final pada tahun 2022 dan 2023.

Tim Putih dan Biru, yang meraih gelar pertamanya pada tahun 1987 ketika mengalahkan Atletico Madrid melalui adu penalti, kini bertandang ke Stadion El Sadar, di mana mereka tidak terkalahkan dalam sembilan kunjungan terakhir mereka, mengklaim lima kemenangan dan empat kali seri sejak kalah skor 1-0 pada Mei 2012.

Bentuk Osasuna Copa del Rey:

W

Bentuk Osasuna (semua kompetisi):

DWLWWL

Bentuk Real Sociedad di Copa del Rey:

WWW

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

DDDDWL

Berita Tim Osasuna vs Real Sociedad

Osasuna akan turun ke lapangan tanpa jasa penyerang Argentina Chimy Avila yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah cedera saat melawan Almeria pada 4 Januari.

Bek Kolombia Johan Mojica kembali dari cedera ligamen saat ia tampil sebagai cameo selama 13 menit melawan Barcelona Kamis lalu dan kami memperkirakan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali bermain dari bangku cadangan.

Sementara itu, Sociedad tidak akan diperkuat Takefusa Kubo (Jepang), Hamari Traore (Mali) dan Umar Sadiq (Nigeria), yang semuanya sedang absen untuk tugas internasional.

Dari segi cedera, tim Biru dan Putih tetap tanpa gelandang Spanyol Martin Merquelanz, yang terus absen karena cedera lutut.

Alvaro Odriozola terpaksa keluar lapangan karena cedera dalam 20 menit pertama melawan Bilbao pada akhir pekan karena bek berusia 28 tahun itu diragukan tampil bersama tim Putih dan Biru.

Prediksi skor Osasuna 1-2 Real Sociedad

Setelah menderita kekalahan pertama mereka tahun ini pada pertandingan terakhir, Osasuna dan Sociedad akan menghadapi pertandingan hari Rabu dengan harapan untuk bangkit kembali dan meraih hasil yang meningkatkan moral.

Pasukan Alguacil saat ini sedang meraih hasil bagus di Stadion El Sadar dan kami berharap mereka kembali menjadi yang teratas.

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Real Sociedad

​Osasuna:

Herrera; Pena, Cruz, Catena, Garcia, Areso; Gomez, Munoz, Oroz; Arnaiz, Budimir

Real Sociedad:

Marrero; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Zakharyan, Merino, Zubimendi, Barrenetxea; Mendez, Oyarzabal



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *