Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Valencia vs Celta Vigo, 18 Januari 2024; Jadwal Copa del Rey Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Valencia vs Celta Vigo, 18 Januari 2024; Jadwal Copa del Rey Kamis Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Banyak variabel yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Keduanya tidak terkalahkan sejauh ini pada tahun 2024, Valencia dan Celta Vigo bertemu di Mestalla pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB, dengan mempertaruhkan satu tempat di perempat final Copa del Rey.

Rafa Benitez kembali ke kejayaannya, namun tim Celta asuhannya tertinggal 12 poin dari tuan rumah di La Liga dan memiliki rekor piala yang jauh lebih rendah.

Preview Valencia vs Celta Vigo

Sebagai pemenang delapan kali Copa del Rey – terakhir pada tahun 2019 – Valencia tentu memiliki silsilah untuk memimpikan kesuksesan lagi di kompetisi sistem gugur nasional Spanyol, sementara hasil terkini menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi yang teratas di babak 16 besar minggu ini.

Selain meraih kemenangan di perpanjangan waktu atas Cartagena di piala, Los Che telah mengalahkan rival lokalnya Villarreal dan kemudian Cadiz dalam dua pertandingan liga pertama mereka di tahun baru, meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Yang terakhir terjadi di Nuevo Mirandilla pada Senin malam, ketika Hugo Duro membuka skor dan Valencia mencetak dua gol pada masa tambahan waktu babak kedua untuk menutup kemenangan 4-1.

Kini berada di peringkat kedelapan di La Liga, hanya terpaut tiga poin dari zona Eropa, tim asuhan Ruben Baraja menunjukkan tanda-tanda bahwa perasaan pahit karena finis di peringkat ke-16 musim lalu dapat menjadi sejarah dalam beberapa bulan mendatang.

Tepat sebelum kebangkitan mereka dimulai, Valencia bermain imbang tanpa gol dengan Celta Vigo pada akhir November, dan mereka kini bertemu kembali dengan lawan yang sama untuk pertandingan piala di Mestalla, di mana mereka hanya dikalahkan dua kali musim ini.

Sementara tuan rumah mereka telah meraih empat kemenangan dari empat pertandingan, Celta gagal meraih tiga kemenangan berturut-turut pada hari Sabtu, ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Mallorca.

Setelah memulai tahun 2024 dengan mengalahkan Real Betis, Los Celestes menikmati kemenangan 4-2 atas Amorebieta di Copa del Rey – meskipun butuh kebangkitan di babak kedua untuk mengalahkan lawan Divisi Segunda.

Rafa Benitez kini kembali ke klub tempat kariernya pertama kali dimulai, selama tiga tahun gemilang yang membawa dua gelar liga dan satu Piala UEFA, untuk menangani tim yang dikelola oleh mantan gelandang Valencia.

Celta Vigo belum pernah mengambil langkah terakhir dan mengangkat trofi Copa del Rey, menjadi runner-up dalam tiga kesempatan, namun mengingat rekor piala yang dibanggakan Benitez, mereka mungkin memiliki harapan untuk mengalahkan tim besar Spanyol dan terus melaju tahun ini.

Pertama, klub Galicia – yang duduk di peringkat 16 La Liga – harus berusaha menunjukkan kekuatan mereka yang hanya menderita satu kekalahan dari delapan pertandingan sejak lawatan terakhir mereka ke Mestalla, demi mencatatkan kemenangan tandang yang jarang terjadi dan mencapai perempat final Copa.

Bentuk Valencia Copa del Rey:

WWW

Bentuk Valencia (semua kompetisi):

LDWWWW

Bentuk Celta Vigo Copa del Rey:

WWW

Bentuk Celta Vigo (semua kompetisi):

DWLWWD

Berita Tim Valencia vs Celta Vigo

Meskipun Valencia akan kehilangan Selim Amallah dan Mouctar Diakhaby – masing-masing mewakili Maroko dan Guinea di Piala Afrika – mereka dapat kembali memanggil bek menjanjikan Yarek Gasiorowski, yang telah mulai menunjukkan pengaruhnya di tim utama.

Bek tengah remaja ini telah dikeluarkan dari skuad Spanyol U-19 untuk menghadapi Italia dalam pertandingan persahabatan sehingga bisa tampil pada hari Rabu – meskipun pemain muda lainnya Cristhian Mosquera kemungkinan besar akan bermitra dengan Gabriel Paulista di lini belakang.

Andre Almeida masih absen karena cedera punggung, tetapi Ruben Baraja seharusnya bisa mengerahkan sebagian besar skuadnya, sehingga dia bisa melakukan beberapa perubahan menjelang pertandingan liga hari Sabtu melawan Athletic Club.

Celta memiliki Franco Cervi dan Joseph Aidoo di meja perawatan, sementara Carl Starfelt baru saja kembali berlatih penuh; Jonathan Bamba beraksi di AFCON untuk tuan rumah turnamen Pantai Gading.

Rafa Benitez juga akan merotasi sumber dayanya di antara dua pertandingan La Liga, sehingga Anastasios Douvikas – yang mencetak dua gol di dua putaran terakhir – bisa tampil di lini depan.

Masih harus dilihat apakah kapten Iago Aspas yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjadi starter, karena ia belum bermain satu menit pun di Copa del Rey hingga tahap ini.

Striker veteran ini mengawali tahun 2024 dengan cemerlang, mencetak dua dari total tiga gol liga sejak pergantian tahun.

 Prediksi skor Valencia 1-0 Celta Vigo

Ketika Celta Vigo cenderung kesulitan di laga tandang, Valencia dapat melanjutkan kebangkitan mereka dengan mengamankan tempat di delapan besar Copa del Rey.

Tuan rumah memiliki lebih banyak kedalaman skuad dan talenta muda dibandingkan tim tamu mereka, yang lebih peduli dengan kejadian-kejadian di La Liga.

​Prakiraan susunan pemain Valencia vs Celta Vigo

Valencia:

Domenech; Correia, Mosquera, Paulista, Vasquez; Perez, Guillamon, Guerra, Canos; Lopez, Mari

Celta Vigo:

Villar; Vazquez, Nunez, Jailson, Ristic; Perez, Tapia, Beltran, De La Torre; Larsen, Douvikas



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *