Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Bayern Munchen vs Hoffenheim, 13 Januari 2024: Laga Tribute Untuk Franz Beckenbauer Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayern Munchen vs Hoffenheim, 13 Januari 2024: Laga Tribute Untuk Franz Beckenbauer – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan investasi yang penting.

Berusaha untuk mendekat satu poin dari pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen, Bayern Munich memainkan pertandingan papan atas pertama mereka pada tahun 2024 pada Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB, ketika Hoffenheim mengunjungi Allianz Arena.

Pasukan Thomas Tuchel – yang sedang berduka atas meninggalnya legenda klub Franz Beckenbauer – baru-baru ini bermain imbang 1-1 dengan Basel saat mereka bersiap untuk kembalinya sepakbola kompetitif, sementara tim tamu mereka dikalahkan 1-0 oleh Augsburg di pertandingan eksibisi.

Preview Bayern Munchen vs Hoffenheim

Setelah Borussia Dortmund hampir mengakhiri dominasi abadi Bayern di kancah sepak bola Jerman tahun lalu, gelar Bundesliga 2023-24 kini berada di tangan Leverkusen, karena Xabi Alonso mengancam akan menggagalkan mantan klubnya itu meraih mahkota liga ke-12 berturut-turut.

Dengan sang pemuncak klasemen – yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – baru kembali beraksi pada hari Sabtu, Bayern dapat menambah tekanan pada rival mereka yang tak terduga dalam meraih gelar juara dengan meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Bundesliga pada Jumat malam, setelah berjuang melewati Stuttgart dan Wolfsburg di kontes terakhir mereka pada tahun 2023.

Sebagai cara untuk menjaga tingkat kebugaran selama liburan musim dingin, Bayern melakoni laga persahabatan melawan klub besar asal Swiss, Basel pada 6 Januari, di mana pasukan Tuchel tertinggal lebih dulu berkat penyelesaian Juan Gauto sebelum gelandang berusia 18 tahun Noel Aseko menyamakan kedudukan dari bangku cadangan.

Namun, bagi Aseko, Tuchel dan banyak orang lain yang terkait dengan raksasa Bavaria, upaya di lapangan tidak akan diprioritaskan akhir pekan ini karena klub berduka atas pemain dan manajer ikonik Beckenbauer, yang kematiannya pada usia 78 tahun pada akhir pekan memicu curahan belasungkawa dari seluruh dunia.

Upacara peringatan untuk ‘Der Kaiser’ akan berlangsung di Allianz Arena pada 19 Januari, sebelum itu para penggemar Bayern dan Hoffenheim akan berdiri sebagai satu untuk mengenang satu dari tiga pria yang pernah memenangkan Piala Dunia baik sebagai pemain maupun manajer, dimana pada hari Jumat, dimana pencahayaan khusus juga akan menerangi Allianz Arena.

Meskipun Hoffenheim pasti akan memberikan penghormatan terdalam mereka kepada Beckenbauer yang legendaris, pasukan Pellegrino Matarazzo masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di lapangan saat mereka berupaya membuka lembaran baru pada tahun 2024, setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka pada tahun 2023. .

Awal yang luar biasa di musim baru yang ditandai dengan kemenangan Hoffenheim dalam enam dari sembilan pertemuan pembukaan mereka di Bundesliga telah dimasukkan ke dalam sejarah bagi tim tamu hari Jumat di Allianz Arena, yang memimpin tiga kali melawan SV Darmstadt 98 pada 19 Desember, namun hanya untuk menjadi dipatok kembali pada setiap kesempatan dalam thriller 3-3.

Namun berkat penampilan luar biasa mereka di pembukaan, tim Matarazzo tetap berada di peringkat ketujuh klasemen Eropa, hanya tertinggal dari Eintracht Frankfurt dengan selisih gol dan selisih tiga poin untuk menyamai Borussia Dortmund yang sedang terpuruk, yang berarti mereka mendapat satu tempat di lima besar untuk sementara bisa menjadi milik mereka pada penutupan permainan pada hari Jumat.

Jika The Blues ingin lolos ke zona kontinental, mereka harus memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam pertandingan persahabatan mereka dengan Augsburg, yang unggul terlebih dahulu di dua menit pertama melalui Fredrik Jensen dan menutup peluang untuk sisa pertandingan sebelum akhirnya mendapatkan skor.

Selain itu, setelah memenangkan lima pertandingan tandang pertama mereka di musim Bundesliga 2023-24 dengan luar biasa, Hoffenheim kini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka – hanya mengumpulkan satu poin dalam prosesnya – meskipun mereka berhasil menahan Bayern dengan kejutan 1 -1 seri di Allianz Arena sembilan bulan lalu.

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WWWWWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WDLWWW

Bentuk Hoffenheim Bundesliga:

DDLWLD

Berita Tim Bayern Munchen vs Hoffenheim

Sejak pertandingan Bundesliga terbaru mereka melawan Wolfsburg, Bayern telah melihat duo pemain bertahan Noussair Mazraoui dan Kim Min-jae masing-masing berangkat ke Piala Afrika dan Piala Asia; yang pertama dipanggil meskipun mengalami cedera betis.

Serge Gnabry (tendon), Bouna Sarr (ACL), Gabriel Marusic (ACL), Daniel Peretz (lutut) dan Tarek Buchmann (hamstring) juga absen, tetapi Matthijs de Ligt telah pulih dari bug, sementara Konrad Laimer juga diperkirakan akan dinyatakan sembuh meskipun ada masalah lutut.

Mantan pemain RB Leipzig itu harus ditempatkan di posisi bek kanan dengan Mazraoui yang absen selama beberapa minggu, sementara De Ligt yang sudah fit kembali akan terus bermitra dengan Dayot Upamecano untuk saat ini, meskipun kepindahan untuk Eric Dier dan Nordi Mukiele sedang dalam proses setelah Radu Dragusin menolak juara Jerman itu dan memilih Tottenham Hotspur.

Hoffenheim juga memiliki satu pemain yang harus absen dari AFCON selama beberapa minggu mendatang, karena Diadie Samassekou sedang pergi bersama skuad Mali, tetapi sesama gelandang Dennis Geiger kini telah kembali berlatih setelah mengalami masalah pangkal paha.

Bambase Conte masih berada di rumah sakit dengan kekhawatiran yang sama, sementara korban ACL Marco John dan Mergim Berisha diperkirakan tidak akan bermain lagi musim ini, dan rumor beredar seputar kemungkinan kepindahan bek Kevin Vogt ke Union Berlin.

Namun, untuk saat ini, Vogt tetap berada di bawah sayap Matarazzo dan akan terdiri dari tiga bek yang akrab dengan John Brooks dan Ozan Kabak, sementara Wout Weghorst juga bisa kembali dari masalah otot di sini, setelah kini melanjutkan latihan tim.

Prediksi: Bayern Munchen 3-1 Hoffenheim

Sejak bulan April, Hoffenheim belum pernah gagal mencetak gol tandang di Bundesliga, dan The Blues memiliki kenangan indah tentang lawatan terakhir mereka ke Allianz Arena, meski hal itu mungkin tidak terlalu berpengaruh terhadap mesin Tuchel yang sudah berfungsi dengan baik.

Berfokus pada sepak bola mungkin menjadi tantangan bagi tuan rumah pada Jumat malam, tetapi dengan kekejaman Hoffenheim sebelumnya kini tidak bisa mereka hindari, juara bertahan harus tetap tampil sebagai pemenang.

Prakiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Hoffenheim

​Bayern Munich:

Neuer; Laimer, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Kane

Hoffenheim:

Baumann; Vogt, Brooks, Kabak; Stach; Kaderabek, Promel, Grillitsch, Skov; Bebou, Kramaric



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *