Prediksi Bola AS Roma vs Napoli, 24 Desember 2023: Derby del Sole Di Luar 4 Besar Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola AS Roma vs Napoli, 24 Desember 2023: Derby del Sole Di Luar 4 Besar Serie A – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diperkirakan dengan tepat. Ada banyak variabel yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Keduanya kalah dalam pertandingan terakhir mereka, raksasa Roma dan Napoli bentrok di Stadio Olimpico dalam pertarungan Serie A pada Minggu dini hari pukul 02:45 WIB.

Menjelang Derby del Sole terbaru, kedua tim selatan hanya dipisahkan oleh dua poin di klasemen – dengan keduanya tertinggal di belakang empat besar Serie A.

Preview AS Roma vs Napoli

Menyusul tiga kemenangan dari empat pertandingan liga, Roma kini hanya meraih satu poin dari dua pertandingan berikutnya – hasil imbang 1-1 dengan Fiorentina dan kekalahan 2-0 pekan lalu dari Bologna.

Jose Mourinho bertemu dengan salah satu mantan pemainnya di ruang ganti lawan di Stadio Dall’Ara, dan pasukan Thiago Motta-lah yang akhirnya menang, unggul tiga poin dari tim tamu mereka di klasemen.

Kekalahan tandang keempat musim ini membuat Giallorossi – yang baru-baru ini akan diadu melawan juara Belanda Feyenoord di kompetisi UEFA untuk musim ketiga berturut-turut – turun ke peringkat kedelapan; namun performa bagus di kandang sendiri membuat mereka tetap berhubungan dengan sesama pemburu Liga Champions.

Hanya pemimpin saat ini Inter Milan yang memenangkan pertandingan kandang Serie A lebih banyak daripada 13 pertandingan Roma sepanjang tahun 2023, sementara hanya Atalanta BC yang mencetak lebih banyak gol di kandang sendiri daripada klub ibu kota.

Namun, kegagalan Roma melawan tim papan atas Calcio masih belum terselesaikan oleh Mourinho, yang kini berada di tahun ketiganya – dan mungkin terakhir – sebagai bos Giallorossi: timnya belum pernah memenangkan satu pun dari 13 pertemuan liga terakhir mereka dengan tim-tim yang berada di lima besar, kalah sembilan kali.

Jika mereka ingin mengakhiri tren tersebut pada hari Sabtu, pasukan Mourinho juga harus menghentikan rekor tanpa gol mereka melawan Napoli di Stadio Olimpico, karena Roma belum mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Partenopei.

Selain hanya kebobolan dua kali dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah minggu ini, Napoli akan tiba di Kota Abadi tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Roma dan menargetkan hasil positif lainnya di laga tandang.

Juara bertahan Italia ini memiliki rekor tandang terbaik kedua di Serie A, hanya kalah sekali dan hanya kebobolan enam gol hingga saat ini, sehingga mereka mungkin menginginkan peluang untuk kembali ke Naples dengan poin maksimal pada kesempatan ini.

Di Stadio Maradona lah pemegang Scudetto kesulitan musim ini, dan pada Selasa malam, performa buruk mereka di kandang mencapai titik nadir baru ketika Frosinone meraih kemenangan 4-0 di Coppa Italia atas tim asuhan Walter Mazzarri.

Mazzarri – yang akan menjadi manajer ke-10 dalam sejarah Serie A yang mencapai tonggak penting 500 pertandingan ketika ia keluar dari Roma akhir pekan ini – melihat timnya hancur di babak kedua, kebobolan empat kali dalam setengah jam dan menderita sengatan pahit dari kekalahan telak.

Setelah mengalahkan Braga untuk melaju di Liga Champions, Napoli berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Cagliari pekan lalu, ketika striker bintang Victor Osimhen dan penyihir sayap Khvicha Kvaratskhelia sama-sama mencetak gol.

Kemenangan itu membawa Partenopei naik ke posisi kelima di klasemen – dua poin di atas Roma – namun kemunduran mengejutkan di tengah pekan telah menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang arah perjalanan mereka di bawah asuhan Mazzarri yang baru saja kembali.

Bentuk Roma Serie A:

WDWWDL

Bentuk Roma (semua kompetisi):

WDWDWL

Bentuk Napoli Serie A:

WLWLLW

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

LLLLWWL

Berita Tim AS Roma vs Napoli

Sementara Bryan Cristante telah kembali berlatih penuh, dan Gianluca Mancini bisa pulih dari cedera pangkal paha untuk tampil di jantung pertahanan, Roma masih akan tanpa Houssem Aouar (adduktor) dan Paulo Dybala (paha) pada Sabtu malam.

Chris Smalling juga tetap absen, bersama rekannya dari Inggris Tammy Abraham, tetapi Marash Kumbulla – pemain lain yang sudah lama absen – mungkin akan kembali ke bangku cadangan setelah absen beberapa bulan karena cedera ACL.

Tuan rumah pasti akan mendapatkan kembali Romelu Lukaku setelah skorsing: mereka rata-rata mencetak 1,8 poin per pertandingan saat dia berada di lapangan; tanpa striker Belgia – yang telah mencetak empat gol dalam enam pertemuan Serie A dengan Napoli – mereka hanya mencetak rata-rata 0,3, gagal menang sekali pun.

Setelah gagal merotasi skuadnya pada hari Selasa, pelatih Napoli Walter Mazzarri akan kembali ke starting XI terkuatnya akhir pekan ini, dengan kapten Giovanni Di Lorenzo dan kiper pilihan pertama Alex Meret di antara mereka yang dikembalikan ke lineup awal sang juara.

Duo lini tengah Frank Anguissa dan Piotr Zielinski seharusnya terlibat setelah absen sepenuhnya dalam kekalahan Coppa Italia dari Frosinone, tetapi Eljif Elmas dan Mathias Olivera tetap absen.

​Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia akan bergabung dengan Matteo Politano di trisula penyerang tim tamu. Pemain terakhir ini terlibat langsung dalam enam gol Serie A melawan Roma hingga saat ini; musim ini, pemain sayap Italia itu juga telah mencetak empat gol di laga tandang.

Prediksi Roma 1-0 Napoli

Roma dapat menambah penderitaannya atas kegagapan Napoli dengan memenangkan pertandingan yang ketat dan melompati rival selatan mereka di klasemen Serie A.

Meskipun pemegang Scudetto telah membuahkan hasil yang konsisten di laga tandang, tuan rumah mereka memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan besar di Stadio Olimpico.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Napoli

Roma:

Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski; El Shaarawy, Lukaku

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Natan, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia



Source link

Tinggalkan komentar