Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Romelu Lukaku Dianggap Pantas Dapatkan Kesempatan Kedua Updated

Gagal bersinar dengan Chelsea di musim 2021/22 dan merasa menikmati karier sepakbolanya dengan tim ibukota Inggris, Romelu Lukaku pun memutuskan untuk kembali ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku / Eurasia Sport Images/GettyImages

Awal kedatangannya ke tim asuhan Simone Inzaghi, Lukaku memang tak bisa langsung kembali menunjukkan ketajamannya, karena dirinya masih sering mengalami cedera berkepanjangan yang menghambat pemain berpaspor Belgia itu.

Tetapi selepas jeda Piala Dunia 2022 berakhir, Lukaku yang sudah terhindar dari cedera mulai meningkatkan performanya. Pada laga terakhir saja, dirinya pun berkontribusi dengan mencetak gol kemenangan saat hadapi FC Porto di babak 16 besar Liga Champions 2022/23.

Melihat Lukaku seolah sudah menemukan ketajamannya, Rio Ferdinand pun mengklaim apabila The Blues seharusnya akan memberikan mantan pemain Manchester United itu kesempatan kedua, setelah mereka memang sedang kekurangan sosok penyerang murni.

“Saya pikir Potter, harus beri dia kesempatan lagi. Sekarang, Anda tak memiliki sosok penyerang yang bisa Anda percayai. Pierre-Emerick Aubameyang, bahkan tidak ada di skuad Liga Champions,” ujar Ferdinand dari Daily Mail.

“Lukaku adalah sosok yang tahu caranya mencetak gol. Dia, memang terlihat tidak fit dari biasanya, namun dirinya masih bisa mencetak dua gol dari dua laga terakhirnya,” tutupnya.

Inter yang tidak memiliki opsi permanen untuk Lukaku, tentu saja masih ada kesempatan baginya bisa kembali ke Stamford Bridge.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *