Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Raheem Sterling Sebut Skuad The Blues Yakin Menang vs Borussia Dortmund Updated

Chelsea berhasil meraih kemenangan penting dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan kandang di Stamford Bridge vs Borussia Dortmund pada Rabu (8/3) dini hari WIB dimenangkan dengan skor 2-0. Gol dari Raheem Sterling pada akhir babak pertama disusul penalti kontroversial Kai Havertz pada awal babak kedua.

Kemenangan ini memastikan Chelsea lolos ke babak perempat final Liga Champions. Kompetisi ini menjadi satu-satunya harapan bagi The Blues untuk meraih trofi pada musim 2022/23. Mereka sudah tersingkir dari ajang Piala FA dan Piala Liga. Tim London Barat itu juga masih tertahan di peringkat kesepuluh Liga Inggris.

Pencetak gol Chelsea, Raheem Sterling, mengatakan bahwa timnya selalu memiliki keyakinan bahwa mereka dapat meraih kemenangan pada pertandingan ini. Sterling juga mengatakan bahwa kerja keras dari Kai Havertz membuatnya merasa yakin bahwa pemain asal Jerman itu dapat mencetak gol dari tiitk putih.

“Ini adalah performa yang luar biasa. Kami harus berjuang keras. Kami berhasil mengonversi peluang dan sebelumnya kami hanya kekurangan dari segi keberuntungan. Kami memiliki rasa percaya diri sebagai sebuah tim pada p3ertandingan ini.

“Kai (Havertz) menjadi penentu kemenangan pada pertandingan ini. Saya sudah sering melihat Kai melatih teknik penaltinya, dan saya sangat yakin dengan kemampuannya. Terkait gol yang saya cetak, awalnya saya tidak mendapat sentuhan awal yang baik, tetapi dapat mencetak gol dan membuat kami dapat membangun performa yang diharapkan,” ucap Raheem Sterling dalam wawancara pasca pertandingan.

Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City di King Power Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan pada Sabtu (11/3). Laga ini menjadi momen yang penting bagi kedua tim dalam ambisi yang berbeda – walau keduanya sedang ingin bangkit dalam kompetisi domestik.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *