Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Kieran Tierney Pertimbangkan Hengkang di Musim Panas 2023 Updated

Arsenal menjadi salah satu tim yang mampu tampil konsisten di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 63 poin, unggul lima angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City yang ada di posisi dua.

Sayang, keberuntungan sepertinya belum terlalu berpihak pada salah satu pemain mereka, Kieran Tierney, saat ini dia tak menjadi pilihan utama Mikel Arteta dan lebih banyak menempati bangku cadangan usai kalah bersaing dengan Oleksandr Zinchenko.

Musim ini, Tierney baru diturunkan Arteta saat timnya berlaga di kompetisi Liga Europa, hal ini tentu membuat masa depan sang pemain mulai menimbulkan tanda tanya, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2026, tak sedikit yang memprediksi bahwa sang pemain bakal hengkang.

Memanfaatkan situasi, beberapa klub pun disebut siap memperebutkan tanda tangan pemain berposisi bek kiri tersebut, termasuk di antaranya Newcastle United.

Bak gayung bersambut, kini menurut laporan terbaru dari Evening Standard, Tierney juga dikabarkan sama sekali tak menutup peluang untuk hengkang, pemain berpaspor Skotlandia tersebut juga akan mempertimbangkan tawaran The Magpies andai mereka serius ingin merekrut.

Sampai saat ini, Arsenal masih belum menentukan sikap apakah mereka akan melepas Kieran Tierney atau tidak, namun andai akhirnya sang pemain hengkang, klub asal London itu diklaim memasang harga paling tidak sebesar 25 juta poundsterling.

Kieran Tierney mulai bergabung dengan Arsenal di musim panas 2019, saat itu dirinya didatangkan dari Glasgow Celtic. Selama berada di Emirates Stadium, pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil dalam 113 pertandingan dengan koleksi lima gol dan 13 assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *