Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Pulisic Tak Sabar Bertemu Real Madrid di Perempat Final Liga Champions Updated

Hasil undian perempat final Liga Champions sudah resmi digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3), dari empat pertandingan yang akan dimainkan, publik sepertinya menunggu pertemuan antara dua klub unggulan, Chelsea vs Real Madrid.

Chelsea dan Real Madrid cukup sering bertemu di kompetisi Liga Champions dalam tiga musim terakhir, ini merupakan pertemuan ketiga mereka setelah sebelumnya bersua di semifinal musim 2020/21 dan perempat final musim 2021/22.

Menanggapi hasil undian yang didapat Chelsea, sebuah pernyataan menarik disampaikan Christian Pulisic, pemain berpaspor Amerika Serikat itu merasa tak sabar untuk kembali bertemu El Real.

“Sepertinya sejak saya bergabung dengan Chelsea, kami selalu bertemu Real Madrid di setiap musim. Ya, tentu saja saya dan rekan-rekan setim merasa tak sabar. Kami sudah pernah mengalahkan mereka, kini Chelsea juga sudah siap untuk menghadapi pertandingan tersebut,” ujar Pulisic seperti dilansir Evening Standard.

“Musim lalu, kami seharusnya bisa meraih kemenangan. Kini kami ingin menuntaskan tugas yang belum selesai. Saya juga berharap Chelsea bisa mengalahkan Real Madrid. Anda harus mengalahkan tim yang bagus jika ingin memenangkan Liga Champions. Jadi, kami sudah siap untuk laga nanti,” tambah dia.

Leg pertama antara Chelsea vs Real Madrid akan dihelat di Santiago Bernabeu pada 13 April mendatang, sementara leg kedua akan diselenggarakan di Stamford Bridge satu pekan kemudian atau pada 19 April 2023.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *