Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Potter Angkat Bicara Mengenai Minimnya Penyerang Tajam di Skuadnya Updated

Walau sudah menghabiskan dana transfer senilai 323 juta Paun di sepanjang jendela transfer musim dingin 2023 lalu, Chelsea tetap dapatkan kritikan lantaran tak bisa mendatangkan penyerang anyar yang dinilai menjadi masalah utamanya.

Graham Potter

Graham Potter / BSR Agency/GettyImages

Seperti diketahui, The Blues kini sedang terpuruk lantaran tak berada di zona Liga Champions dan sering kali mengalami inkonsistensi, sehingga publik merasa Graham Potter seharusnya lebih fokus dalam mencari kekuatan tambahan pada lini serang.

Menanggapi hal tersebut, Potter justru menegaskan bahwa pihak klub memiliki kesulitan untuk datangkan pemain yang sesuai dengan kriteria, serta dirinya menegaskan lebih fokus dalam memainkan pemain kreatif.

“Anda bisa saja aktif di bursa transfer dan datangkan penyerang yang sesuai dengan visi klub. Namun hal tersebut, tak sesederhana itu lantaran mencakup biaya transfer dan gaji sang pemain,” ujar Potter dari Daily Mail.

“Saya tidak tahu apakah ini masalahnnya, namun Chelsea sepertinya memiliki masalah dengan mencetak gol dan mencoba datangkan penyerang murni untuk memperbaiki masalah tersebut. Sejauh yang saya lihat, itu takkan menyelesaikan masalah,” tutupnya.

Sejauh ini, Potter pun memang sering menggunakan Kai Havertz sebagai penyerang bayangan atau pemain anyarnya, Noni Madueke.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *