Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Jarang Dimainkan, Klopp Bicara Mengenai Situasi dari Fabio Carvalho Updated

Semenjak jeda Piala Dunia 2022 berakhir, Jurgen Klopp seolah memberikan perubahan besar dalam komposisi skuadnya di Liverpool. Karena salah satu pemain mudanya, Fabio Carvalho kini sudah sulit mendapatkan menit bermain.

Jurgen Klopp, Fabio Carvalho

Jurgen Klopp, Fabio Carvalho / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Pemain berpaspor Portugal itu, nampak kian tersisihkan dari skuad reguler lantaran jarang diberi kesempatan saat menjalani kompetisi Liga Inggris 2022/23. Hal itu, juga banyak indikasi apabila Klopp tak mau memasukkan nama Carvalho ke dalam daftar rencananya lagi.

Adanya spekulasi seperti itu, Klopp pun membantahnya dengan menegaskan bahwa tak memiliki masalah dengan pemain berusia 20 tahun tersebut. Alasannya belum menurunkannya, disebabkan karena dirinya masih membutuhkan atribut dari pemain lain.

“Dari sudut pandang saya, dia tak dimainkan lantaran kami membutuhkan keterampilan yang berbeda saat kami memulai atau ingin mengubah jalannya pertandingan,” ujar Klopp dari Mirror Football.

“Itu saja, dia tak melakukan kesalahan. Dia banyak berkembang dan seorang sosok yang baik di dalam skuad ini,” tutupnya.

Carvalho yang masih memiliki persaingan ketat dalam memperebutkan posisi dengan pemain seperti Mohamed Salah, Harvey Elliott sampai Alex Oxlade-Chamberlain juga jadi alasan mengapa waktu bermainnya masih terbatas.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *