Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Pembicaraan Kontrak Baru Mason Mount Tersendat Updated

Kontrak Mason Mount yang tinggal tersisa sampai tahun 2024 mendatang, menjadikan ada kabar yang mencuat apabila Chelsea mulai ingin berikan perpanjangan masa baktinya, mengingat Graham Potter masih terus menggunakan jasa pemain asal Inggris itu secara reguler.

Mason Mount

Mason Mount / Marc Atkins/GettyImages

Saat ini, The Blues pun dikabarkan sudah mau memberikan kontrak kepada Mount. Akan tetapi, Daily Mail Football melaporkan bahwa pembicaraan tersebut sedang terhenti, karena belum menemukan kesepakatan perihal kenaikan gajinya.

Kabarnya, Mount masih menolak tawaran perpanjang yang diberikan oleh tim ibukota Inggris itu, karena merasa pendapatan gajinya masih di bawah dari para pemain-pemain senior maupun pemain anyar yang baru didatangkan seperti Raheem Sterling, Enzo Fernandez ataupun Mykhaylo Mudryk.

Pemain asli akademi Chelsea yang kini memiliki gaji sebesar 80 ribu Paun per pekannya, disinyalir meminta pihak klub untuk mau menaikkan pendapatannya dua kali lipat, guna bisa mencapai kesepakatan dua pihak.

Walau begitu, The Blues yang sudah menghamburkan dana hampir 300 juta Paun di jendela transfer musim panas maupun dingin pada musim 2022/23, juga seolah mempertegas tak ada yang bisa menjamin masa depan Mount lantaran sengitnya persaingan dalam memperebutkan tempat utama.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *