Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Real Sociedad, 14 Januari 2024: Pertahankan 4 Besar Klasemen Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Real Sociedad, 14 Januari 2024: Pertahankan 4 Besar Klasemen Laliga – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak aspek yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan jangan dijadikan landasan utama untuk menjalani bet atau keputusan investasi yang serius.

Pertandingan paling menonjol dalam rangkaian pertandingan La Liga terbaru akan berlangsung di San Mames pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB, dengan Athletic Bilbao menyambut Real Sociedad untuk derby Basque.

Athletic saat ini berada di urutan keempat dalam tabel La Liga, mengumpulkan 38 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Real Sociedad duduk di urutan keenam, tertinggal enam poin dari lawan mereka di sini.

Preview Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Athletic belum pernah mengklaim posisi empat besar di La Liga selama 10 tahun, namun mereka terlihat mampu finis di posisi Liga Champions musim ini, dengan tim asal Basque tersebut menikmati musim yang kuat.

The Lions telah menang 11 kali, seri lima kali dan kalah tiga kali dari 19 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 38 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan tim urutan kelima Atletico Madrid.

Athletic hanya tertinggal tiga poin di belakang tim peringkat ketiga Barcelona, ​​dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, tiga di antaranya terjadi di kasta tertinggi Spanyol.

Memang benar, tim asuhan Ernesto Valverde telah meraih poin maksimal dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Atletico Madrid, Las Palmas dan Sevilla, mencetak lima gol dan tidak kebobolan, sementara mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah 1-0 dari Barcelona di liga pada tanggal 22 Oktober.

Athletic beraksi di Copa del Rey akhir pekan lalu dan berhasil memastikan tempat mereka di babak 16 besar turnamen berkat kemenangan 3-0 atas Eibar, dan tuan rumah akan mengincar kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi pada pertandingan hari Sabtu yang menarik.

Real Sociedad, sementara itu, saat ini duduk di urutan keenam klasemen kasta tertinggi Spanyol, mengumpulkan 32 poin dari 19 pertandingan mereka musim ini berkat rekor delapan kemenangan, delapan imbang, dan tiga kekalahan.

Tim asuhan Imanol Alguacil yang hadir di babak 16 besar Liga Champions juga melaju di Copa del Rey akhir pekan lalu dengan mencatatkan kemenangan 1-0 atas Malaga.

Terlalu banyak hasil imbang telah menghalangi Real Sociedad untuk masuk ke empat besar pada tahap musim ini, dan mereka telah berbagi poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Real Betis, Cadiz dan Alaves.

Kekalahan terakhir Real Sociedad juga terjadi saat melawan Barcelona pada awal November, dengan tim asal Basque tersebut tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan mereka di semua kompetisi sejak saat itu, namun enam di antaranya berakhir imbang.

Si Putih dan Biru mencatatkan kemenangan 3-0 atas Athletic ketika kedua tim saling berhadapan dalam derby Basque awal musim ini, tetapi Athletic menang 2-0 dalam pertandingan yang sama selama kampanye 2023-24.

Bentuk La Liga Atletik Bilbao:

DWDWWW

Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):

WDWWWW

Bentuk Real Sociedad La Liga:

WDWDDD

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

WDDDDW

Berita Tim Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Athletic tetap tanpa jasa Yeray Alvarez karena masalah paha, sementara masalah serupa juga bisa membuat gelandang Dani Garcia absen dari pertandingan di San Mames.

The Lions juga akan kehilangan penyerang kunci Inaki Williams, yang akan mewakili Ghana di Piala Afrika, dan dia akan absen selama negaranya tetap di turnamen tersebut.

Asier Villalibre mencetak dua gol melawan Eibar di Copa del Rey terakhir kali, tetapi dia mungkin akan kembali duduk di bangku cadangan untuk pertandingan ini, dengan Gorka Guruzeta diperkirakan akan ditempatkan di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan Real Sociedad, Andre Silva, Aritz Elustondo, dan Martin Merquelanz absen karena cedera, sedangkan Takefusa Kubo absen bersama skuad Jepang di Piala Asia.

Sadiq Umar sedianya mewakili Nigeria di Piala Afrika, namun penyerang tersebut kini harus absen dari turnamen tersebut karena cedera, dan ia diperkirakan akan absen hingga Februari.

Hamari Traore bersama Mali di Piala Afrika, jadi dia juga absen, sementara Alex Remiro diskors untuk tim tamu karena kartu merah yang dia terima saat melawan Alaves di liga akhir pekan lalu.

Prediksi Athletic Bilbao 2-1 Real Sociedad

Kedua tim akan kehilangan beberapa pemain penting akhir pekan ini, tetapi Real Sociedad adalah yang paling terpukul dalam hal absensi.

Dalam keadaan normal, kami akan mendukung hasil imbang di sini, namun Athletic dapat memanfaatkan masalah tim tandang untuk mengamankan tiga poin penting dalam derby Basque.

​Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Athletic Bilbao:

Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Vesga; Berenguer, Sancet, N Williams; Guruzeta

Real Sociedad:

Marrero; Odriozola, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Mendez, Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Oyarzabal, Zakharyan



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *