Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Newcastle United vs Manchester City, 14 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Newcastle United vs Manchester City, 14 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Berusaha memperkecil jarak ke puncak Liga Premier, juara bertahan Manchester City bertandang ke St James’ Park untuk menghadapi Newcastle United pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Sebelas poin saat ini memisahkan kedua tim di klasemen, dengan Citizens menempati posisi ketiga dan The Magpies tertinggal enam posisi di posisi kesembilan.

Preview Newcastle United vs Manchester City

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan tiga kekalahan berturut-turut dan kemudian kalah dalam pertandingan pembukaan Tahun Baru dengan skor 4-2 saat bertandang melawan Liverpool, Newcastle mengurangi tekanan yang mulai meningkat pada manajer Eddie Howe dengan mengklaim kemenangan tandang 3-0 yang sangat dibutuhkan atas sesama tim Tyne-Wear, Sunderland di putaran ketiga Piala FA akhir pekan lalu.

Howe dihargai karena menyebutkan susunan pemain awal yang kuat, meskipun agak dipaksakan kepadanya di tengah krisis cedera klub, ketika dua gol Alexander Isak menyusul gol bunuh diri di babak pertama dari Dan Ballard untuk membantu The Magpies mengklaim hak untuk menyombongkan diri atas Black Cats untuk pertama kali sejak 2011.

Newcastle akan bertandang ke Fulham di putaran keempat akhir bulan ini, namun mereka harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Sabtu melawan Man City, tim yang mereka kalahkan 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka empat bulan lalu di Piala EFL berkat gol di babak kedua dari Isak.

Namun, rekor The Magpies melawan The Citizens di Premier League tidak terlalu bagus, karena mereka hanya menang satu kali, imbang lima kali, dan kalah 26 kali dari 32 pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi – satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini adalah 2-1 kemenangan kandang pada Januari 2019.

Kekalahan pada hari Sabtu akan menjadi kekalahan ke-10 bagi Newcastle di divisi teratas musim ini, dua kali lebih banyak dari yang mereka catat sepanjang musim lalu, dan mereka bisa terpeleset 14 poin di belakang empat besar jika hasil lain tidak menguntungkan mereka, sehingga sangat menghambat harapan mereka untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

Juara bertahan Piala FA Man City juga memastikan lolos ke babak keempat setelah mengalahkan tim Championship Huddersfield Town 5-0 di Stadion Etihad akhir pekan lalu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan.

Kevin De Bruyne mencuri berita utama setelah kembali dari cedera yang telah lama ditunggu-tunggu, dengan sang playmaker masuk dari bangku cadangan untuk memberi umpan kepada rekannya yang kembali, Jeremy Doku, untuk mencetak gol kelima City setelah dua gol dari Phil Foden, sebuah gol dari Julian Alvarez dan sebuah gol bunuh diri dari Ben Jackson membuat pertandingan berakhir.

Sebelum mempersiapkan perjalanan sulit ke Tottenham Hotspur di putaran keempat akhir bulan ini, tim asuhan Pep Guardiola ditugaskan untuk meraih poin maksimal di depan pendukung St James’ Park yang bersemangat akhir pekan ini saat mereka berusaha untuk menutup selisih lima poin yang saat ini memisahkan mereka dari pemimpin Liga Premier Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Menyusul periode yang penuh tantangan menjelang akhir tahun 2023, juara dunia Man City telah membalikkan peruntungan mereka dengan cara yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan skor agregat 17-1.

The Citizens akan yakin akan kesuksesan lebih lanjut pada hari Sabtu karena mereka telah memenangkan lebih banyak pertandingan (30), mencetak lebih banyak gol (98) dan mencatatkan lebih banyak clean sheet (22) melawan Newcastle dibandingkan lawan mana pun dalam sejarah Premier League mereka.

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

LLWLL

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

WLLLLW

Bentuk Liga Premier Manchester City:

DLWDWW

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

DWWWWW

Berita Tim Newcastle United vs Manchester City

Gelandang Newcastle Joe Willock diyakini terlambat dari jadwal dalam pemulihan cedera Achilles dan tetap absen bersama Callum Wilson, Matt Targett (keduanya hamstring), Nick Pope, Jacob Murphy (kedua bahu), Harvey Barnes (kaki), Elliot Anderson (punggung) dan Javi Manquillo (selangkangan).

Joelinton hampir pasti akan absen setelah mengalami masalah paha saat melawan Sunderland, sehingga Lewis Miley yang berusia 17 tahun bisa menggantikan posisi gelandang tengah bersama Bruno Guimaraes dan Sean Longstaff.

Fabian Schar memperpanjang kontraknya di Newcastle awal pekan ini dan diperkirakan akan terus bermain di empat bek bersama mantan pemain Man City Kieran Trippier, Sven Botman dan Dan Burn, sementara tiga pemain depan Isak, Miguel Almiron dan Anthony Gordon akan tetap utuh. .

Sedangkan untuk Man City, John Stones (pergelangan kaki) masih absen, sementara Erling Haaland (kaki), Manuel Akanji (lutut), Bernardo Silva dan Kalvin Phillips (keduanya sakit) semuanya akan diperiksa sebelum kickoff.

Kyle Walker dan Nathan Ake diperkirakan akan dipanggil kembali di lini pertahanan, dengan Ederson menggantikan Stefan Ortega di bawah mistar gawang, sementara Rodri dapat bermitra di lini tengah dengan Mateo Kovacic atau Rico Lewis.

Potensi kembalinya Bernardo bisa membuat pemain Portugal itu menggantikan Oscar Bobb di sayap kanan, bergabung dengan Foden yang sedang dalam performa terbaiknya – yang telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya – serta Jack Grealish dan Alvarez di sepertiga akhir lapangan.

Baik De Bruyne dan Doku akan berusaha mendapatkan lebih banyak menit bermain di tim utama, tetapi duo Belgia ini diperkirakan tidak akan tampil dalam starting lineup Guardiola pada hari Sabtu.

Prediksi Newcastle United 1-2 Manchester City

Newcastle, yang tidak mau kehilangan terlalu banyak poin Liga Premier jika mereka ingin tetap bersaing memperebutkan tempat Eropa.

Namun, The Citizens tampaknya telah menemukan kembali alur permainan mereka di waktu yang tepat dan memiliki pemain-pemain kunci yang kembali dari cedera.

Mempertimbangkan hal tersebut serta rekor luar biasa mereka melawan The Magpies, kami yakin sang juara akan menemukan cara untuk meraih poin maksimal pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Manchester City

​Newcastle United:

Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Miley; Almiron, Isak, Gordon

Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Ake, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, Foden, Grealish; Alvarez



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *