Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola India vs Uzbekistan, 18 Januari 2024: Jadwal Asian Cup Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola India vs Uzbekistan, 18 Januari 2024: Jadwal Asian Cup Kamis Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Menghadapi kemungkinan tersingkir lebih awal dari Piala Asia, India akan memainkan pertandingan kedua mereka di kompetisi ini pada hari Kamis pukul 21:30 WIB melawan Uzbekistan di Stadion Ahmed bin Ali.

Macan Biru berada di posisi terbawah Grup B, kalah pada pertemuan pembuka melawan Australia 2-0, sementara Uzbekistan harus puas bermain imbang 0-0 dengan Suriah.

Preview India vs Uzbekistan

Pendekatan pasif dengan bertahan total dan menunggu berhasil selama 50 menit pada hari Sabtu, namun pada akhirnya, India tidak bisa bertahan lebih lama lagi melawan Socceroos.

Ini adalah kali ketiga berturut-turut di Piala Asia di mana tim ini gagal mencetak gol, sementara mereka kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dengan skor gabungan 5-0.

Kekalahan pada hari Kamis, ditambah dengan kemenangan atau hasil imbang Socceroos melawan Suriah, secara resmi akan menyingkirkan mereka dari kompetisi ini untuk kedua kalinya berturut-turut.

Tersingkir lebih awal mungkin tidak terlalu menyusahkan manajer Igor Stimac, karena ia telah menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah mencapai Piala Dunia, dengan timnya tertinggal tipis dari Kuwait karena selisih gol di putaran kedua grup kualifikasi 2026.

Mereka hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan grup sebelumnya di kompetisi ini dan menang pada kesempatan itu, mengalahkan Thailand di pertandingan pembuka tahun 2019, 4-1.

India belum pernah memenangkan pertandingan grup kedua mereka di turnamen ini, kalah dalam empat pertandingan sebelumnya, hanya mencetak satu gol dalam pertemuan tersebut (kalah 5-2 melawan Bahrain pada tahun 2011).

Ini adalah peluang yang terlewatkan bagi Uzbekistan di matchday pertama, dengan Serigala Putih gagal memenangkan pertandingan pembuka mereka di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 2007 (kalah 2-1 melawan Iran).

Ini adalah kedua kalinya di abad ke-21 tim ini gagal mencetak gol di pertandingan grup Piala Asia, mencetak gol dalam 15 pertandingan grup berturut-turut sebelum hari Sabtu.

Meski Srecko Katanec kecewa dengan hasil pembukaan mereka, timnya masih berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi tanpa kebobolan satu gol pun dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Uzbekistan belum pernah bermain tanpa gol dalam pertandingan internasional berturut-turut sejak tahun 2021, ketika mereka mengikuti kekalahan 3-0 dari Yordania dengan kekalahan 1-0 melawan Georgia.

Mereka telah menunjukkan banyak ketahanan selama setahun terakhir, meraih hasil dalam empat pertandingan sebelumnya di mana mereka kebobolan gol pembuka.

Serigala Putih tidak pernah kalah dari India dalam enam pertemuan sebelumnya, dengan Uzbekistan menghapus defisit 2-1 dengan dua gol dalam 13 menit terakhir untuk memenangkan satu-satunya pertemuan mereka di Piala Asia melawan mereka, 3-2 pada tahun 1999.

Bentuk Piala Asia India:

L

Bentuk India (semua kompetisi):

WWWWL

Bentuk Piala Asia Uzbekistan:

D

Bentuk Uzbekistan (semua kompetisi):

WWDWWD

Berita Tim India vs Uzbekistan

Deepak Tangri membuat penampilan senior pertamanya untuk India pada matchday pertama, dimulai sebagai gelandang bertahan bersama Lalengmawia Ralte, dengan Vikram Partap Singh juga mengambil cap pertamanya, masuk menggantikan Lallianzuala Chhangte di babak kedua.

Kiper Gurpreet Singh Sandhu memiliki 67 penampilan dalam karirnya untuk Blue Tigers dan dapat menyamai Subrata Pal dan Mahesh Gawli untuk posisi ketujuh dalam caps sepanjang masa jika dia turun ke lapangan pada hari Kamis.

Pencetak gol terbanyak dan pemegang caps India Sunil Chhetri, yang memimpin mereka dengan dua gol di turnamen ini empat tahun lalu, sedang mengincar yang pertama di kompetisi 2023, sementara ia hanya tinggal tujuh penampilan lagi dari 100 penampilan untuk tim nasional.

Setelah masing-masing melakukan debutnya pada Hari Natal, Diyor Kholmatov dan Mukhammadkodir Khamraliev berada di bangku cadangan dalam dua pertemuan terakhir Uzbekistan, sementara Zafarmurod Abdurakhmatov adalah satu-satunya pemain di skuad ini yang masih mencari cap internasional pertamanya.

Kapten Jaloliddin Masharipov berjarak tiga caps dari 60, Odiljon Hamrobekov dapat mencapai tanda setengah abad untuk penampilan pada hari Kamis, sementara bek Lens Abdukodir Khusanov berjarak dua caps dari dua digit.

Igor Sergeyev membutuhkan dua gol lagi untuk menyamakan kedudukan dengan Igor Shkvyrin di posisi ketujuh sepanjang masa, dengan striker BG Pathum United mencetak 18 gol bersama tim nasional, sementara Utkir Yusupov tidak perlu melakukan satu pun penyelamatan untuk meraih clean sheet di penampilan karir pertamanya di Piala Asia akhir pekan lalu.

Prediksi skor India 0-2 Uzbekistan

Dilihat dari apa yang kita lihat di laga pembukanya, India tampak tidak terlalu bersemangat untuk maju dan mengincar apa pun selain hasil imbang di kompetisi ini.

Kami memperkirakan akan ada lebih banyak urgensi dari Uzbekistan dalam hal ini, dan mereka memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk pada akhirnya menghancurkan lini belakang India.

​ Prakiraan susunan pemain India vs Uzbekistan

India:

Sandhu; Poojary, Jhingan, Bheke, Mishra; Thapa, Ralte; Singh, Wangjam, Chhangte; Chhetri

Uzbekistan:

Yusupov; Khusanov, Eshmurodov, Ashurmatov; Turgunboev, Hamrobekov, Shukurov, Sayfiev; Fayzullaev, Masharipov; Sergeyev



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *