Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Julian Nagelsmann Jadi Pertimbangan Jika Graham Potter Dipecat Updated

Spekulasi soal masa depan Graham Potter di Chelsea menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, serangkaian hasil minor yang sempat didapat Kai Havertz dan kawan-kawan membuat pelatih asal Inggris itu diprediksi akan lengser dalam waktu dekat.

Beruntung, Chelsea berhasil bangkit dan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, klub asal London itu juga sukses melaju ke babak perempat final Liga Champions usai mengatasi perlawanan Borussia Dortmund dengan keunggulan agregat 2-1.

Walau demikan, hal tersebut ternyata masih belum membuat posisi Graham Potter aman di kursi kepelatihan, kini menurut laporan terbaru dari Sky Germany, manajemen klub sudah mulai mempertimbangkan Julian Nagelsmann andai akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Potter di akhir musim 2022/23.

Saat ini, Chelsea memang terlihat mengalami peningkatan performa dan hal tersebut tentu mengurangi tekanan yang didapat Graham Potter, namun jika Mason Mount dkk kembali meraih hasil negatif sampai akhir musim, bukan tak mungkin pelatih berusia 47 tahun itu akan dipecat. Terlebih saat ini, Julian Nagelsmann juga tengah menganggur usai dipecat Bayern Munchen.

Patut ditunggu keputusan apa yang akhirnya akan diambil Chelsea, namun mereka juga bukanlah satu-satunya klub yang tertarik untuk merekrut Nagelsmann, pelatih asal Jerman itu juga diincar dua klub lainnya, Tottenham Hotspur dan Real Madrid.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *