Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Manchester City vs Sheffield United, 30 Desember 2023: Menang dengan Nyaman Citizens Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Manchester City vs Sheffield United, 30 Desember 2023: Menang dengan Nyaman Citizens – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Juara bertahan Inggris, Eropa, dan dunia Manchester City akan berusaha keras untuk mengakhiri tahun 2023 yang mengesankan ketika mereka menyambut Sheffield United di Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak akhir Agustus ketika gol Rodri pada menit ke-88 memastikan kemenangan 2-1 bagi Citizens di Bramall Lane.

Preview Manchester City vs Sheffield United

Lima hari setelah menjadi juara Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Manchester City kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Everton 3-1 di Goodison Park pada Rabu malam.

Untuk ketujuh kalinya musim ini, The Citizens tertinggal 1-0 berkat gol mantan pemainnya Jack Harrison di babak pertama, tetapi gol di babak kedua dari Phil Foden, Julian Alvarez dan Bernardo Silva membantu tim asuhan Pep Guardiola meraih poin maksimal melawan The Toffees dan naik kembali ke empat besar, pada saat artikel ini ditulis, serta terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

Menyusul penurunan performa antara akhir November dan awal Desember, Man City telah menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, namun kelemahan pertahanan tetap ada karena mereka kebobolan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League, rekor yang tidak diinginkan sejak kedatangan Guardiola pada tahun 2016.

Man City memasuki pertandingan hari Sabtu setelah meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi di Etihad, membuang total enam poin dari posisi menang selama periode ini, namun Guardiola dan pasukannya akan yakin akan sukses di depan pendukung mereka sendiri melawan Sheffield United.

Faktanya, The Citizens belum pernah kalah dalam 11 pertemuan Premier League sebelumnya dengan The Blades, memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka, sementara mereka hanya kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka hanya dalam satu kali dari 22 tahun kalender terakhir.

Sheffield United berada di jalur untuk mengklaim kemenangan kandang kedua berturut-turut mereka di bawah asuhan Chris Wilder dalam pertandingan akhir pekan lalu dengan sesama tim yang sedang berjuang, Luton Town, ketika gol dari Oli McBurnie dan Anel Ahmedhodzic membatalkan gol pembuka sebelumnya dari Alfie Doughty.

Namun, empat hari setelah membiarkan posisi kemenangan tergelincir di akhir hasil imbang 1-1 di Aston Villa, Blades “membuang” keunggulan mereka sekali lagi melawan Hatters, menurut Wilder, melalui dua gol bunuh diri dari Jack Robinson dan Anis Ben Slimane membalikkan keadaan di 13 menit terakhir untuk membuat tuan rumah kalah 3-2 – yang ke-14 musim ini.

Hanya membanggakan sembilan poin dari 19 pertandingan kasta atas, Sheffield United tetap terkurung di dasar klasemen dan sekarang terpaut tujuh poin dari zona aman menyusul kemenangan Nottingham Forest di Newcastle United.

Sheffield United telah kebobolan gol terbanyak (47) di Premier League sejauh musim ini, kebobolan setidaknya dua kali dalam 14 kesempatan, dan mereka tetap berada di dasar klasemen bahkan jika Anda mengecualikan kekalahan 8-0 dari Newcastle pada bulan September; mereka juga belum mencatatkan clean sheet di laga tandang musim ini.

The Blades kesulitan untuk menjadi yang teratas dalam pertemuan sebelumnya dengan Man City, namun mereka telah menunjukkan sisi tangguh mereka dalam beberapa tahun terakhir karena mereka hanya dikalahkan dengan margin satu gol dalam lima dari enam pertemuan liga terakhir mereka melawan The Citizens, yang akan memberi Wilder secercah harapan bahwa timnya setidaknya bisa menampilkan penampilan kompetitif di Etihad pada hari Sabtu.

Bentuk Liga Premier Manchester City:

DDLWDW

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WWDWWW

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LLWLDL

Berita Tim Manchester City vs Sheffield United

John Stones dari Man City terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama kemenangan hari Rabu di Everton karena cedera pergelangan kaki yang “tidak terlihat bagus” menurut Guardiola, membuatnya diragukan tampil saat berkunjung ke Sheffield United.

Kevin De Bruyne (hamstring), Jeremy Doku (otot) dan Ruben Dias (sakit) semuanya tidak dianggap fit untuk melakukan perjalanan ke Goodison Park dan akan diperiksa menjelang hari Sabtu, tetapi Erling Haaland (kaki) tampaknya akan absen karena Guardiola mengatakan sebelum kickoff pada pertengahan pekan bahwa dia berharap sang striker akan kembali pada bulan Januari.

Potensi kembalinya Dias bisa membuat pemain Portugal itu menggantikan Stones di jantung pertahanan, sementara Josko Gvardiol akan berusaha untuk memulai di depan Nathan Ake di sisi kiri dari empat bek.

Rico Lewis dan Mateo Kovacic bersaing untuk menggantikan Matheus Nunes di lini tengah, sementara Bernardo, Foden dan Jack Grealish siap untuk melanjutkan di belakang striker tengah Alvarez.

Sedangkan untuk Sheffield United, Chris Basham (pergelangan kaki), John Egan (kaki), Tom Davies (paha) dan Daniel Jebbison (sakit) semuanya masih berada di ruang perawatan, sementara Ahmedhodzic dan Gustavo Hamer keduanya diskors untuk pertandingan hari Sabtu karena akumulasi dari kartu kuning.

Pemain pinjaman Man City James McAtee juga tidak bisa bermain karena dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, tetapi Jayden Bogle akan kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan terakhir kali, dan dia bisa bermain sebagai bek sayap kanan jika Wilder beralih ke a pertahanan lima orang, dengan George Baldock berpotensi pindah ke pertahanan tengah bersama Robinson dan Auston Trusty.

Dengan absennya Hamer, Wilder bisa memainkan Oliver Norwood di lini tengah dengan tiga pemain bersama Vinicius Souza dan Andre Brooks, sementara Cameron Archer dan McBurnie bekerja sama di lini depan.

Prediksi: Manchester City 3-0 Sheffield United

Tidak mengherankan bahwa Man City akan dianggap sebagai favorit untuk meraih poin maksimal pada hari Sabtu, bahkan tanpa striker bintang Haaland melawan tim Sheffield United yang telah berjuang sepanjang musim untuk menahan bola dari gawang mereka sendiri.

The Blades bermaksud untuk membuat frustrasi tuan rumah seperti yang mereka lakukan di musim-musim sebelumnya, tetapi The Citizens pada akhirnya harus menemukan cara untuk menembus lini belakang mereka dan meraih kemenangan nyaman kali ini.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Sheffield United

Manchester City:

Ederson; Walker, Akanji, Dias, Ake; Lewis, Rodri; Bernardo, Foden, Grealish; Alvarez

Sheffield United:

Foderingham; Bogle, Baldock, Robinson, Trusty, Lowe; Souza, Norwood, Brooks; Archer, McBurnie



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *