Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

IBL Kembali, Hawks Jemawa di Kandang Satya Wacana, Berita IBL

Tangerang Hawks membuka kembali lanjutan IBL 2024 yang sempat libur selama sekitar sebulan dengan kemenangan, Jumat (1/3). Bertamu ke rumah Satya Wacana Salatiga yang bertempat di Knights Stadium Semarang, Hawks menang 70-52. Ini adalah kemenangan ketiga dari enam laga yang sudah dilakoni Hawks sejauh ini. Sementara bagi Satya Wacana, menjadi kekalahan kelima dari enam gim. 

Andalan poin Hawks kali ini adalah Augustus Stone Jr.. Bermain selama sekitar 23 menit, Gus Stone mencetak 19 poin dan 4 asis. Pemain asing baru Hawks Amir Williams menyusul dengan dobel-dobel 15 poin dan 12 rebound. 



Xavier Alexander sedikit kesulitan menemukan akurasinya dengan hanya memasukkan 1 dari 6 tembakan dan hanya mencetak 7 poin. Pun demikian, Xavier membantu tim melalui enam asis yang ia ciptkana. Kesulitan Xavier berhasil ditutupi dengan performa solid seorang Danny Ray. Danny cukup tajam dengan sumbangsih 14 poin melalui akurasi tripoin 3/7 (42 persen). 

Satya Wacana mendapat poin terbanyak dari Tyree Robinson dengan 21 poin dan 11 rebound, dan Michael David Henn dengan 11 poin dan 11 rebound. Satya Wacana hanya bermain dengan dua pemain asing setelah Isaac Asrat mengalami cedera lutut. Laporan IBL menyebutkan ia akan absen kurang lebih 15 hari. 

Kemenangan Hawks menunjukkan dominasi mereka atas Satya Wacana. Dalam empat pertemuan terakhir, termasuk di musim 2022 dan 2023, Hawks menang tiga kali atas Satya Wacana. Satya Wacana akan kembali bermain esok hari. Masih sebagai tuan rumah, mereka akan menjamu Kesatria Bengawan Solo. Sebelumnya kedua tim sudah bertemu di Solo dan Satya Wacana menelan kekalahan. Untuk Hawks, ini satu-satunya gim mereka di Week 5. (DRMK)

Foto: IBL Indonesia 


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *