Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Harap Mason Mount Perpanjang Kontrak Updated

Chelsea sedang berusaha untuk membangun skuad yang dapat bersaing di papan atas dalam jangka panjang. Aktivitas rekrutmen dalam dua bursa transfer terakhir – terutama sepanjang Januari 2023 – memperlihatkan rencana tersebut. Proses perpanjangan kontrak pemain juga menjadi aspek penting.

Klub London Barat itu telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan Reece James. Mason Mount menjadi pemain yang sedang melalui proses negosiasi perpanjangan kontrak. Tetapi proses negosiasi itu menemui hambatan dalam beberapa waktu terakhir.

Manajemen Chelsea dan Mount merasa yakin bahwa kesepakatan dapat dicapai. Pelatih utama Chelsea, Graham Potter, berharap bahwa hasil positif dapat ditemukan dalam proses negosiasi ini. Potter mengakui bahwa proses ini dapat memiliki aspek rumit – walau ia tidak terlibat dalam proses tersebut.

“Saya rasa proses seperti ini memang memiliki aspek rumit yang sulit dilalui, selalu ada proses negosiasi. Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah membiarkan Mason (Mount) dan klub dalam proses ini, menurut saya ini adalah hal terbaik yang dapat dilakukan.

“Ia adalah pemain yang fantastis, pemain yang penting dan tentu saya harap ini dapat segera diselesaikan,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi klub.

Penurunan performa Mason Mount dalam satu tahun terakhir membuatnya menjadi salah satu pemain yang menjadi sasaran perasaan frustrasi sebagian suporter. Tetapi berbagai kabar yang mengaitkan Mount dengan klub-klub seperti Man City, Manchester United, dan Liverpool menjadi gambaran bahwa Chelsea harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankannya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *