Don't Show Again Yes, I would!

Hajar Bima Perkasa, Rajawali Terus Terbang Tinggi, Berita IBL

Rajawali Medan belum terbendung, Minggu (21/1). Memainkan gim ketiga mereka dengan bertandang ke Bima Perkasa Yogyakarta, Rajawali menang dengan skor akhir 76-52. Selepas tiga menit pertandingan, Rajawali sudah selalu dalam posisi unggul. 

Meski bermain lebih kolektif dari gim sebelumnya, Bima Perkasa masih terkendala dengan akurasi dan turnover mereka. Hal ini yang membuat Rajawali bisa terus melesat sampai akhir laga. 



Trio pemain asing Rajawali masih menjadi pusat permainan. Quintin Dove kembali jadi top skor gim. Kali ini bermain 27 menit, Dove mencetak 29 poin dan 7 rebound. Jabari Bird menyusul dengan dobel-dobel 16 poin, 10 rebound, dan 6 asis. Wendell Lewis masih setia melengkapi dengan 17 poin plus 10 rebound. 

Meski tak ada pemain yang menyentuh dua digit poin, barisan lokal Rajawali menunjukkan kolektivitas mereka. Secara pertahanan, mereka bahu-membahu mengurangi beban para pemain asing. Secara serangan tim, Rajawali mencatatkan 22 asis dari 27 tembakan masuk. 

Dari Bima Perkasa, Feliciano Neto juga kembali jadi pengumpul angka terbanyak dengan 13 poin dan 8 rebound. Garrius Holloman menutup daftar dengan 12 poin 4 rebound. Ini jadi gim kedua di mana Bima Perkasa tak memiliki pemain lokal yang mencetak dua digit angka. Sedangkan satu pemain asung Bima Perkasa lainnya, Martyce Kimbrough belum sekalipun mencetak dua digit poin sampai sekarang. 

Bima Perkasa memiliki hasil yang berbalik dari Rajawali. Tiga kali bermain, tiga kali pula Bima Perkasa kalah. Di tiga kekalahan itu pula, mereka selalu kalah dengan selisih dua digit poin. Hasil ini menutup pekan kedua IBL 2024. Hasil selengkapnya bisa Anda baca di Mainbasket.com. (DRMK)

Foto: IBL Indonesia 


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *