Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur, 29 Desember 2023: Bertahan di Zona Empat Besar Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur, 29 Desember 2023: Bertahan di Zona Empat Besar – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Banyak variabel yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvesatsi yang serius.

Tim outsider gelar bertemu tim outsider Eropa di Stadion Amex pada jumat dini hari pukul 02:30WIB, saat Brighton & Hove Albion menyambut Tottenham Hotspur di Pantai Selatan.

The Seagulls ditahan imbang 1-1 oleh rival bersejarah Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Natal, sementara pasukan Ange Postecoglou meraih kemenangan 2-1 yang menegangkan atas Everton.

Preview Brighton vs Tottenham

Mereka yang menyukai Arsenal sudah familiar dengan sundulan Danny Welbeck di menit-menit akhir, setelah menyaksikan striker Inggris itu memberikan kontribusi penting di masa tambahan waktu melawan Leicester City selama kampanye perebutan gelar The Foxes 2015-16, dan pemain berusia 33 tahun itu mengulangi triknya di Selhurst Park minggu lalu.

Situasinya mungkin tidak sedramatis kali ini, namun intervensi Welbeck pada menit ke-82 sangat penting, karena sundulan Jordan Ayew sebelumnya membuat Palace hampir menang atas musuh lama mereka dalam apa yang disebut derby M23 sebelum Brighton juga memamerkan kehebatan udaranya.

Meskipun menunjukkan peningkatan yang signifikan dari kekalahan 2-0 mereka dari Arsenal, di mana Roberto De Zerbi mengakui timnya kewalahan selama 90 menit, satu poin dari Selhurst Park membuat Brighton berada di urutan kesembilan dalam klasemen berkat tiga pertandingan tanpa kemenangan di divisi tersebut , meskipun peringkat mereka tidak bisa diturunkan lebih jauh sebelum kickoff.

Absennya sementara di Liga Europa selama beberapa bulan akan menjadi pemandangan yang sangat disambut baik oleh De Zerbi dan staf kepelatihannya, yang hanya mendalangi dua kemenangan Premier League dari 12 pertandingan terakhir The Seagulls karena mereka sudah terbiasa bermain di level domestik dan kontinental.

Rekor tanpa kebobolan tuan rumah di divisi ini juga mencapai 22 pertandingan yang mengkhawatirkan, dan meskipun tujuh pertandingan kandang tak terkalahkan di Liga Premier memberikan suntikan kepercayaan diri yang moderat, mereka telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di tahun kalender. ke klub-klub London, kalah dari Arsenal pada tahun 2020 dan 2022 dan dikalahkan oleh Chelsea pada tahun 2021.

Oleh karena itu, pertanda Tahun Baru memberi semangat bagi tim tamu pada hari Kamis, yang menyambut tim terbaik Everton di markas mereka di London Utara pada akhir pekan dan berada di jalur untuk meraih kesuksesan berkat gol Richarlison dan Son Heung-min dalam 20 menit pertama.

Namun, pasukan Sean Dyche tidak menyerah begitu saja dan memperkecil ketertinggalan melalui Andre Gomes, namun setelah upaya Arnaut Danjuma di menit-menit akhir membentur mistar gawang dan Guglielmo Vicario sebelum melompat ke tempat aman, Tottenham meraih kemenangan setelah peluit panjang berbunyi.

Postecoglou memberikan pujian khusus untuk pemain nomor satu Vicario ketika Spurs selamat dari serangan gencar Everton, memungkinkan mereka untuk melompati juara bertahan Manchester City ke posisi keempat di tabel Liga Premier, meskipun juara Piala Dunia Antarklub yang baru dinobatkan itu memiliki satu pertandingan tersisa.

Hanya Bournemouth yang telah bangkit kembali yang juga memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi sebelum Hari Natal, dan pasukan Postecoglou sekarang akan berusaha untuk melupakan penderitaan mereka di bulan November dengan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh tim Tottenham sebelumnya; memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan Brighton.

Empat belas bulan yang lalu, kombinasi mematikan Son-Harry Kane menenggelamkan Brighton dalam kemenangan 1-0 untuk Tottenham, yang juga menang 2-1 di kandang sendiri pada akhir tahun itu di bawah kepemimpinan Cristian Stellini, yang mengambil alih kepemimpinan dalam pertandingan itu bersama De Zerbi setelah pertarungan jarak dekat.

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

WLWDLD

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

LWDWLD

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

LDLWWW

Brighton and Hove Albion’s Evan Ferguson celebrates scoring during the Englsih Premier League soccer match between Brighton and Hove Albion and Newcastle United at the AMEX, Brighton and Hove, England, Saturday Sept. 2, 2023. (Steven Paston/PA via AP)

Berita Tim Brighton vs Tottenham

Dengan 83 menit berlalu di Selhurst Park, Brighton kehilangan pemain sayap Kaoru Mitoma karena cedera pergelangan kaki, dan meskipun tingkat keparahan kekhawatirannya masih belum jelas, ia terlihat meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk, meningkatkan kekhawatiran tentang potensi masalah jangka panjang.

Baik Simon Adingra maupun Carlos Baleba tidak tampil di babak kedua saat Brighton bermain imbang dengan Palace, meskipun perubahan tersebut bersifat taktis dari De Zerbi, yang pastinya tidak akan diperkuat Solly March (lutut), Pervis Estupinan (paha), Julio Enciso (lutut). ), Joel Veltman (lutut), Ansu Fati (paha), Tariq Lamptey (paha) dan Adam Webster (tidak disebutkan).

Jika Mitoma benar-benar absen dalam pertandingan ini, Facundo Buonanotte atau Adam Lallana harus memperkuat serangan The Seagulls, yang juga harus menyertakan Evan Ferguson yang lebih segar meskipun Welbeck memberikan kontribusi penting pekan lalu.

Adapun Tottenham, baik Richarlison dan Cristian Romero tidak dapat menyelesaikan 90 pertandingan penuh melawan Everton masing-masing karena sakit punggung dan hamstring yang ketat, tetapi keduanya diperkirakan memiliki peluang bagus untuk mengatasi gangguan mereka tepat pada waktunya untuk perjalanan.

Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk semua pemain Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring), Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (paha) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki), sedangkan Yves Bissouma akan menjalani skorsing kedua dari empat pertandingan.

Dalam berita disipliner yang lebih cerah, Destiny Udogie memenuhi syarat untuk dipilih setelah larangan satu pertandingan dan akan menurunkan Emerson Royal ke bangku cadangan, meskipun pemain Brasil itu tampil mengagumkan sebagai bek kiri melawan Brighton.

Prediksi Brighton & Hove Albion 1-2 Tottenham Hotspur

Masih menunjukkan ketertarikan untuk mencetak gol dan kebobolan di papan atas, Brighton dapat menyusahkan lini belakang Spurs yang beruntung hanya kebobolan satu gol melawan Everton, terutama dengan kekhawatiran seputar kebugaran Romero.

Namun, tim medis Brighton juga belum mendapatkan waktu istirahat yang cukup, dan dengan pertahanan tim asuhan De Zerbi yang masih terlalu terbuka, pasukan Postecoglou dapat melawan serangan dengan lebih banyak tembakan untuk menang.

​Prakiraan susunan pemain Brighton vs Tottenham

​Brighton & Hove Albion:

Verbruggen; Hinshelwood, Van Hecke, Dunk, Igor; Baleba, Gilmour; Adingra, Gross, Buonanotte; Ferguson

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Davies, Udogie; Skipp, Sarr; Johnson, Kulusevski, Son; Richarlison



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *