Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Ben Chilwell Puas dengan Kemenangan vs Leicester City Updated

Chelsea berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (11/3).

Meski tak diperkuat beberapa pemain kunci seperti Thiago Silva, Reece James, Mason Mount, dan Raheem Sterling, The Blues sukses menang 3-1 berkat gol Ben Chilwell. Kai Havertz, dan Mateo Kovacic, sementara tuan rumah hanya membalas melalui gol Patson Daka.

Seusai pertandingan, Ben Chilwell angsung memberikan komentarnya. Bek berpaspo Inggris itu mengaku puas dengan kemenangan sekaligus gol yang dia cetak dalam laga ini.

“Sepertinya gol yang saya cetak dalam pertandingan ini menjadi gol yang paling menyenangkan selama berkarier di dunia sepakbola. Sama sekali tidak ada rasa benci (terhadap Leicester City), saya bahkan sangat senang bisa kembali ke sini dan bertemu dengan orang-orang lama yang sebelumnya saya temui setiap hari,” ujar Chilwell seperti dilansir laman resmi klub.

“Ya, tentu saja saya akan memberikan segalanya untuk Chelsea selama berada di lapangan, dan hari ini untungnya saya bisa memberikan kontribusi dengan mencetak gol,” lanjutnya.

“Kami memiliki modal berharga setelah kemenangan yang diraih di tengah pekan dalam kompetisi Liga Champions. Kemenangan ini menjadi hal yang penting. Saya dan rekan-rekan setim tak ingin menampilkan performa buruk setelah tampil bagus di laga sebelumnya,” urai pemain bernomor punggung 21 itu.

Setelah mengatasi perlawanan Leicester City, para pemain Chelsea akan langsung bersiap untuk melakoni partai berikutnya, mereka sudah ditunggu Everton, Minggu (19/3) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *