Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Pujian Graham Potter untuk Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudryk Updated

Chelsea meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang ke King Power Stadium vs Leicester City pada Sabtu (11/3) dimenangkan dengan skor 3-1. Tim tamu mendapat gol dari Ben Chilwell, Kai Havertz, dan Mateo Kovacic – sementara lawan mereka hanya dapat membalas lewat Patson Daka.

Hasil ini memang tidak memberi dampak signifikan dari segi klasemen sementara. The Blues masih tertahan di peringkat kesepuluh. Mereka memiliki 37 poin dari 26 pertandingan – tertinggal satu poin dari Brentford yang baru menjalani 25 laga. Tetapi terdapat peluang untuk mengejar Fulham hingga Newcastle United.

Pada pertandingan ini, performa dari Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudryk mendapat penilaian positif. Keduanya memang tidak mencetak gol, tetapi performa mereka cukup baik dan berkembang setelah datang pada Januari 2023. Kedua pemain itu mendapat sorotan dari Graham Potter selaku pelatih utama.

“Enzo (Fernandez) adalah pemain fantastis dan masih muda. Ia akan terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu karena Enzo datang dari negara dan kompetisi yang berbeda. Adaptasi diperlukan tetapi kualitasnya sudah terlihat jelas. Ia mendapat bola dan dapat meneruskannya ke depan, memiliki mentalitas untuk membawa bola ke depan – diiringi dengan perjuangan keras.

“Mykhailo (Mudryk) juga akan terus berkembang. Ia juga masih muda dan belum memiliki pengalaman yang memadai, jadi ia akan berkembang dengan peningkatan jumlah pertandingan. Ia memiliki sikap yang fantastis, siap berjuang, saya senang ia mendapat assist dan memberi kontribusi,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Chelsea akan berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka. Graham Potter harus memutar otak untuk menentukan taktik dan susunan pemain yang tepat dalam laga vs Everton di Stamford Bridge dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pada Minggu (19/2) dini hari WIB.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *