Don't Show Again Yes, I would!

Berita Barcelona: Franck Kessie Berkomitmen untuk Bertahan Updated

Walau baru datang ke Barcelona di jendela transfer musim panas 2022 lalu, Franck Kessie justru dekat dengan pintu hengkang. Hal itu disebabkan karena, dirinya dianggap frustrasi lantaran jarang diberi kesempatan bermain secara reguler oleh Xavi Hernandez.

Franck Kessie

Franck Kessie / Quality Sport Images/GettyImages

Kessie yang berposisi sebagai gelandang tengah itu, memang nampak kerap kali dikesampingkan Xavi usai pelatih berpaspor Spanyol tersebut, lebih mempercayai pemain lainnya seperti Frenkie de Jong, Pedri, Gavi dan Sergio Busquets.

Sebelumnya, Kessie bahkan dikaitkan bisa kembali merumput ke kompetisi Liga Italia. Sebab, ada beberapa klub yang dikabarkan sudah memiliki ketertarikan untuk menggunakan jasa dari pemain asal Pantai Gading.

Kendati terus dirumorkan punya kesempatan dalam tinggalkan Spotify Camp Nou, Kessie menegaskan bahwa dirinya masih memiliki rasa komitmen untuk terus bertahan bersama tim asuhan Xavi.

“Ketika Anda mendengar nama Anda di negara lain, itu berarti Anda telah membuktikan segalanya di sana. Itu, sebabnya saya senang karena banyak tim tertarik dengan saya di Italia. Namun, di sini (Barcelona) saya telah menandatangani kontrak empat tahun,” ujar Kessie dari Football Espana.

“Saya hanya berada di sini selama satu musim dan saya melihat diri saya bisa bertahan selama bertahun-tahun,” tutupnya.

Pedri yang saat ini sedang alami cedera, nampaknya jadi kesempatan besar bagi Kessie untuk membuktikan kemampuannya secara maksimal.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *