Don't Show Again Yes, I would!

Berita Barcelona: Xavi Berikan Kabar Soal Kondisi Cedera Ousmane Dembele Updated

Barcelona berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke markas Girona dalam lanjutan pertandingan pekan ke-18 La Liga yang berlangsung di Estadio Montilivi, Sabtu (28/1).

Sempat kesulitan membongkar lini pertahanan Girona, poin penuh Barca akhirnya dipastikan melalui gol Pedri di menit ke-61.

Walau berhasil membawa pulang poin penuh, kemenangan Barca juga diwarnai dengan cederanya Ousmane Dembele, pemain asal Prancis tersebut hanya bermain selama 26 menit sebelum akhirnya digantikan Pedri.

Seusai pertandingan, Xavi Hernandez pun langsung mengonfirmasi cedera Dembele, pelatih asal Spanyol itu pun mengaku khawatir dengan kondisi sang pemain.

“Ousmane Dembele? Saya pikir cederanya cukup serius. Ini sangat disayangkan karena dia adalah salah satu pesepakbola terpenting di dalam skuad. Dia juga bisa menjadi pembeda,” ujar Xavi seperti dilaporkan Sport English.

“Mari kita lihat bagaimana kondisi cederanya setelah dia menjalani serangkaian tes. Tetapi Dembele merasakan sesuatu. Kami berharap cederanya tidak terlalu serius,” tambah dia.

Pihak Barcelona saat ini juga sudah memberikan kabar terbaru soal cedera Dembele, melalui laman twitter resmi klub, mereka mengonfirmasi bahwa sang pemain mengalami cedera rectus femoris di paha kirinya dan akan absen selama menjalani proses pemulihan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *