Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Valencia vs Villarreal, 03 Januari 2024: Incar Back to Back Kemenangan Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Valencia vs Villarreal, 03 Januari 2024: Incar Back to Back Kemenangan Laliga – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan pasti. Banyak aspek yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan investasi yang serius.

Baik Valencia dan Villarreal akan mengincar kemenangan beruntun di kasta tertinggi Spanyol ketika kedua tim saling berhadapan di Mestalla pada Rabu dini hari pukul 03:30 WIB.

Valencia memasuki jeda musim dingin di La Liga dengan kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano di Madrid, sementara pertandingan terakhir Villarreal melihat mereka menang 3-2 melawan Celta Vigo di kandang sendiri.

Preview Valencia vs Villarreal

Valencia telah menang enam kali, seri lima kali dan kalah tujuh kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 23 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 klasemen menjelang awal tahun 2024.

Los Che finis di peringkat 16 La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terendah mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1985-86, jadi masih ada ruang untuk perbaikan pada musim ini.

Konsistensi menjadi masalah bagi tim asuhan Ruben Baraja, namun performa kandang mereka relatif kuat, menang empat kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari delapan pertandingan di hadapan pendukungnya sendiri untuk mengumpulkan 14 poin.

Sementara itu, Valencia berhasil meraih kemenangan tandang keduanya di liga musim ini sebelum jeda musim dingin, ketika gol di babak kedua dari Sergi Canos memastikan kemenangan satu gol atas Rayo, dan Los Che kini akan berusaha untuk meraih back to back kemenangan di Laliga Spanyol untuk pertama kalinya sejak awal kampanye.

Juara Spanyol enam kali itu tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Villarreal, termasuk hasil imbang 1-1 dalam pertandingan serupa antara kedua belah pihak di Mestalla musim lalu.

Villarreal tampil impresif di La Liga musim lalu, mengklaim tempat kelima dalam klasemen, yang membuat mereka langsung lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa.

Namun, paruh pertama musim 2023-24 penuh gejolak bagi Kapal Selam Kuning, dengan tim tersebut menjadi manajer permanen ketiga mereka; Quique Setien kehilangan pekerjaannya pada awal September karena awal yang buruk, dan Pacheta kemudian hanya bertahan dua bulan sebelum Marcelino kembali menjadi pelatih kepala pada 13 November.

Villarreal mampu mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, yang kemungkinan akan menjadi rute terbaik mereka dalam mengamankan kemungkinan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Memang benar, kampanye liga yang tidak konsisten hingga saat ini telah membuat Kapal Selam Kuning hanya meraih 19 poin dari 18 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam tabel, terpaut 11 poin dari tim peringkat keenam Real Sociedad, yang merupakan landasan yang kuat untuk bersaing, bahkan pada tahap musim ini.

Pasukan Marcelino hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembuka liga mereka di bulan Desember, namun mereka berhasil mencatatkan kemenangan 3-2 atas Celta sebelum jeda musim dingin, dengan Alfonso Pedraza, Aissa Mandi dan Dani Parejo menjadi pencetak gol di Estadio de la Ceramica .

Bentuk LaLiga Valencia:

LDLLDW

Bentuk Valencia (semua kompetisi):

WLDW

Bentuk Villarreal La Liga:

LWDLLW

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

DDLWLW

Berita Tim Valencia vs Villarreal

Valencia akan kembali tanpa jasa Jose Gaya karena masalah otot, sementara Andre Almeida masih diragukan tampil bagi tim tuan rumah pada hari Selasa karena masalah punggung yang mengganggu.

Pelatih kepala Baraja juga harus mengatasi absennya Thierry Correia dan Mouctar Diakhaby, karena yang pertama dikeluarkan dari lapangan saat melawan Rayo, sementara yang terakhir mendapat kartu kuning yang penting, sehingga keduanya diskors untuk pertandingan melawan Villarreal.

Gabriel Paulista dan Dimitri Foulquier kemungkinan akan menjadi pengganti defensif untuk pertandingan ini, tetapi diharapkan menjadi tim yang sama yang tampil melawan Rayo, dengan pemenang Canos dalam kontes itu kemungkinan akan berarti dia menjadi starter lagi di sisi kiri.

Villarreal juga kehilangan dua pemainnya dari pertandingan ini karena skorsing, dengan Alex Baena dan Santi Comesana sama-sama mendapat kartu kuning penting dalam kemenangan atas Celta.

Sementara itu, Kapal Selam Kuning akan kehilangan sejumlah pemain karena cedera, dengan Gerard Moreno, Matteo Gabbia, Juan Foyth, Francis Coquelin, Yeremi Pino dan Denis Suarez tidak bisa diturunkan.

Etienne Capoue sudah kembali dari skorsingnya, dan dia harus memulai di lini tengah, sementara Jose Luis Morales diperkirakan akan dimasukkan di sepertiga akhir lapangan bersama Alexander Sorloth.

Prediksi Valencia 2-1 Villarreal

Kedua tim akan kehilangan beberapa pemain penting untuk pertandingan ini, tetapi Villarreal akan mendapat pukulan lebih keras dalam hal absensi.

Bukanlah kejutan jika kita bisa berbagi poin pada hari Selasa, namun kami yakin Valencia memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kesuksesan tipis di depan pendukung mereka sendiri.

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Villarreal

Valencia:

Mamardashvili; Foulquier, Paulista, Mosquera, Vazquez; D Lopez, Guillamon, Pepelu, Canos; Duro, Amallah

Villarreal:

Jorgensen; Alti, Albiol, Mandi, Pedraza; Akhomach, Capoue, Parejo, A Moreno; Sorloth, Morales



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *