Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Granada vs Cadiz, 03 Januari 2024: Derby Andalusia, Misi Menghindari Degradasi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Granada vs Cadiz, 03 Januari 2024: Derby Andalusia, Misi Menghindari Degradasi – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, dari analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan investasi yang serius.

Granada akan memulai tahun baru ketika mereka menghadapi sesama tim Andalusia Cadiz dalam pertandingan La Liga hari Rabu pukul 23:00 WIB.

Tuan rumah saat ini mendekam di posisi tiga terbawah, sementara tim tamu duduk tepat di luar zona degradasi di peringkat ke-17.

Preview Granada vs Cadiz

Granada memasuki tahun baru dengan mengetahui bahwa mereka memerlukan perbaikan dramatis untuk menghindari segera kembali ke divisi kedua setelah menang satu kali, seri lima kali, dan kalah 12 kali dari 18 pertandingan La Liga mereka musim ini.

Alexander Medina, yang menggantikan Paco Lopez pada bulan November, gagal meningkatkan peruntungannya, dengan empat pertandingan yang dipimpinnya menghasilkan satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

Beberapa dari kekalahan tersebut terjadi pada pertandingan terakhir Granada sebelum libur musim dingin yang singkat, ketika mereka kalah berturut-turut dari Celta Vigo dan Sevilla tanpa mengganggu pencetak gol, memastikan tim yang terancam degradasi kini gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan mereka. 18 pertandingan liga.

Meskipun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di sepertiga akhir lapangan, fokus utama perbaikan Granada adalah di sisi lain lapangan, setelah kebobolan 40 gol di La Liga musim ini – hanya tim bawah tanah Almeria yang kebobolan lebih banyak.

Sebagai hasil dari kesulitan pertahanan mereka, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum mencatatkan clean sheet di kasta tertinggi Spanyol pada musim 2023-24, namun mereka berpeluang mengubah statistik tersebut melawan tim Cadiz yang berhasil mereka hindari saat bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan terakhir mereka pada Februari 2022.

Seperti tuan rumah mereka, Cadiz juga memasuki tahun 2024 dengan mencari peningkatan yang signifikan setelah hanya memenangkan dua dari 18 pertandingan liga mereka (D9, L7), membuat mereka hanya unggul dua poin dari Celta Vigo yang berada di urutan ke-18.

Meskipun Cadiz mungkin tidak pernah menang dalam 14 pertandingan liga, mereka setidaknya menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa waktu terakhir, setelah bermain imbang lima kali berturut-turut di liga, termasuk tanpa gol dalam pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad.

Mereka mungkin sudah mendapatkan kepercayaan diri setelah mengakhiri penantian 10 pertandingan mereka untuk meraih clean sheet di La Liga, namun di sepertiga akhir pertandingan itulah Sergio Gonzalez akan mencari solusi atas kesulitan timnya.

Setelah hanya mencatatkan 14 gol liga musim ini, Cadiz saat ini menjadi pencetak gol terendah bersama Alaves di kasta tertinggi, sementara mereka gagal mencetak gol lebih dari satu kali dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Meski mengalami performa buruk di depan gawang, mereka setidaknya akan percaya diri untuk meraih setidaknya satu poin dari pertemuan hari Senin setelah menghindari kekalahan di masing-masing dari enam pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Granada (M1, D5).

Bentuk Granada La Liga:

DLLDLL

Bentuk Cadiz La Liga:

LDDDDD

Bentuk Cadiz (semua kompetisi):

DDLDDD

Berita Tim Granada vs Cadiz

Kiper Raul Fernandez masih absen karena masalah punggung, sementara bek Jesus Vallejo diragukan tampil meski sedang dalam tahap akhir pemulihan dari cedera hamstring.

Setelah turun ke bangku cadangan melawan Sevilla, pemain internasional Albania Myrto Uzuni diperkirakan akan dipanggil kembali ke lineup awal untuk pertandingan pertama Granada pada tahun 2024.

Uzuni saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bersama Granada di La Liga bersama Bryan Zaragoza, yang kini memasuki enam bulan terakhirnya bersama klub tersebut menjelang kepindahannya di musim panas ke juara Jerman Bayern Munich.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak dapat memanggil Roger Marti yang cedera, sementara Ivan Alejo diskors dan mendapat kartu kuning ke-10 musim ini melawan Real Sociedad.

Dengan Alejo akan menjalani larangan satu pertandingan, Ruben Sobrino bisa mendapatkan starter liga kelimanya pada musim 2023-24.

Gonzalo Escalante dan Luis Hernandez hampir pulih dari cedera, tetapi masih harus dilihat apakah keduanya akan fit untuk pertandingan hari Rabu.

Prediksi Granada 1-1 Cadiz

Meskipun kedua belah pihak akan sangat ingin mendapatkan poin maksimal untuk meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup, kami pikir mereka mungkin harus puas dengan berbagi poin, setelah melihat lima dari enam pertemuan head-to-head terakhir mereka berakhir imbang.

​Prakiraan susunan pemain Granada vs Cadiz

Granada:

Ferreira; Sanchez, Miquel, Torrente, Neva; Gumbau, Ruiz; Uzuni, Villar, Zaragoza; Boye

Cadiz:

Ledesma; Carcelen, Fali, Chust, Pires, Navarro, Fernandez, Alcaraz, Sobrino; Ramos, Gomez



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *