Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Alaves vs Cadiz, 20 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Alaves vs Cadiz, 20 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Pencarian Cadiz untuk meraih kemenangan La Liga pertama mereka sejak awal September akan berlanjut pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB ketika mereka menuju ke Stadion Mendizorrotza untuk menghadapi Alaves.

Tim tamu kesulitan musim ini, duduk di urutan ke-18 dalam tabel, hanya mengumpulkan 15 poin dari 20 pertandingan mereka, sementara Alaves berada di urutan ke-13, mengumpulkan 20 poin dari 20 pertandingan pembukaan mereka di musim 2023-24.

Preview Alaves vs Cadiz

Alaves mengamankan kembalinya ke La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, sehingga posisi apa pun di atas peringkat 18 musim ini akan dianggap sukses, dan tim ingin berkonsolidasi kembali di level ini.

Tim Biru Putih tersingkir dari Copa del Rey pada Selasa malam, menderita kekalahan 2-0 dari Athletic Bilbao, tetapi mereka meraih empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad sebelum mengalahkan Sevilla 3-2 di Estadio Ramon terakhir kali.

Ruben Duarte mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 untuk Alaves di Seville, dan hasil tersebut membuat mereka naik ke posisi 13 di tabel La Liga, unggul lima poin dari lawan mereka pada Jumat malam.

Pasukan Luis Garcia sebenarnya hanya tertinggal tiga poin di belakang tim peringkat 11 Rayo Vallecano, sementara rekor kandang yang relatif solid musim ini membuat mereka mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Alaves telah kalah dalam dua pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Cadiz, termasuk kekalahan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Cadiz juga menang 1-0 di Alaves selama kampanye La Liga 2021-22, tetapi Kapal Selam Kuning merasa sangat sulit meraih kemenangan musim ini.

Pasukan Sergio Gonzalez hanya menang dua kali di La Liga musim ini, dengan total 15 poin dari 20 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-18 klasemen menjelang pertandingan hari Jumat.

Cadiz belum pernah lagi meraih menang di kasta tertinggi Spanyol sejak sukses menang 3-1 atas Villarreal pada 1 September lalu, yakni rentetan 16 pertandingan tanpa mengumpulkan poin maksimal di liga.

Tim tamu sebenarnya bermain imbang dalam lima pertandingan berturut-turut antara 29 November dan 21 Desember, namun mereka akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami kekalahan beruntun, kalah 2-0 di Granada pada 3 Januari sebelum menderita kekalahan kandang 4-1 dari Valencia terakhir kali.

Cadiz memiliki rekor tandang terburuk ketiga di liga musim ini, hanya meraih empat poin dari 10 pertandingan, sementara mereka hanya mencetak 15 gol, yang merupakan rekor serangan terburuk di divisi ini.

Bentuk Alaves LaLiga:

DLLLDW

Bentuk Alaves (semua kompetisi):

LLDWWL

Bentuk Cadiz La Liga:

DDDDLL

Bentuk Cadiz (semua kompetisi):

LDDDL

Berita Tim Alaves vs Cadiz

Alaves kembali tidak akan diperkuat Aleksandar Sedlar karena cedera lutut jangka panjang, sementara Jesus Owono dan Abdel Abqar saat ini beraksi di Piala Afrika.

Pelatih kepala Garcia dapat menyebutkan tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Sevilla di liga terakhir kali, dengan Kike Garcia lebih dipilih daripada Samu Omorodion sebagai penyerang tengah.

Ada perubahan melawan Athletic di Copa del Rey pada hari Selasa, tetapi Jon Guridi, Rafa Marin, Andoni Gorosabel, Luis Rioja dan Javi Lopez akan termasuk di antara mereka yang kembali untuk pertandingan ini.

Adapun Cadiz, Darwin Machis, Fede San Emeterio dan Roger Marti sama-sama absen karena cedera, sementara Ruben Sobrino, Javi Hernandez dan Ruben Alcaraz absen karena skorsing.

Setidaknya harus ada tiga perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Valencia karena absennya Javi Hernandez, San Emeterio dan Alcaraz, dengan Joseba Zaldua, Gonzalo Escalante dan Alex Fernandez akan masuk ke dalam starter.

Chris Ramos telah mencetak lima gol di La Liga musim ini, dan pemain berusia 27 tahun itu kembali diharapkan mendapat peran sebagai penyerang tengah, meninggalkan pemain seperti Sergi Guardiola dan Maxi Gomez di bangku cadangan.

Prediksi skor Alaves 1-0 Cadiz

Alaves tampil impresif dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, dan kami mendukung tim tuan rumah untuk meraih hasil positif lainnya di sini.

Bukan sebuah kejutan jika melihat hasil imbang, karena Cadiz telah berbagi poin dalam sembilan dari 20 pertandingan liga mereka musim ini, namun Alaves seharusnya memiliki poin yang cukup untuk menutupi persaingan ini.

Prakiraan susunan pemain Alaves vs Cadiz

‚ÄčAlaves:

Sivera; Gorosabel, Tenaglia, Marin, J Lopez; Benavidez, Guevara; Vicente, Guridi, Rioja; Kike

Cadiz:

Ledesma; Carcelen, L Hernandez, Fali, Zaldua; Alejo, Kouame, Alex, Escalante, Navarro; Ramos



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *