Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Youri Tielemans Masih Diincar untuk Bursa Transfer 2023 Updated

Arsenal menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang akan mendapat sorotan tinggi dalam beberapa bursa transfer mendatang. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu dikaitkan dengan berbagai pemain untuk memperkuat skuad yang dimiliki Mikel Arteta. Ambisi untuk bertahan di papan atas menjadi pemicu.

The Gunners aktif dalam beberapa bursa transfer terakhir. Upaya dilakukan untuk membangun skuad yang dapat bersaing di papan atas dalam jangka panjang. Langkah ini memberi dampak positif. Tim London Utara itu masih bertahan di peringkat teratas klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal saat ini juga masih memiliki rencana untuk memperkuat lini tengah mereka. Menurut kabar dari 90min, Youri Tielemans masih menjadi salah satu pemain yang diincar untuk memperkuat posisi tersebut. Arsenal memang beberapa kali dikaitkan dengan pemain Timnas Belgia tersebut.

Arsenal diklaim berusaha mendatangkan Tielemans sejak bursa transfer musim panas lalu. Tetapi Leicester City mempertahankan pemain kunci mereka. Upaya ini berlanjut untuk bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2023. Tetapi The Foxes masih mengandalkan Tielemans untuk bertahan di Liga Inggris.

Skuad asuhan Brendan Rodgers itu naik ke peringkat ke-13 setelah sempat tertahan di zona degradasi. Peluang bagi Tielemans untuk dilepas pada Januari 2023 cukup rendah.

Tielemans berpeluang pindah ke Arsenal pada akhir musim 2022/23. Pada waktu tersebut, kontrak Tielemans di King Power Stadium sudah memasuki titik akhir. Mulai dari Januari 2023 mendatang, Tielemans sudah memiliki hak untuk menjalani proses negosiasi dan mencapai kesepakatan pra kontrak dengan klub yang ingin mendatangkannya dengan status bebas transfer pada akhir musim.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *