Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Granit Xhaka Sebut The Gunners Pantas Imbang vs Sporting Updated

Arsenal mendapat hasil imbang dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan tandang ke Estadio Jose Alvalade kontra Sporting CP pada Jumat (10/3) dini hari WIB berakhir imbang dengan skor 2-2. Hasil ini tidak memberi keuntungan bagi The Gunners mengingat peraturan gol tandang sudah dihapus.

Namun Arsenal akan berhadapan dengan Sporting CP di Emirates Stadium dalam leg kedua pada Jumat (17/3) dini hari WIB. Dukungan suporter tim tuan rumah dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi tim London Utara itu dalam ambisi mereka lolois ke babak perempat final.

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengatakan bahwa timnya pantas meraih hasil imbang pada pertandingan ini. Xhaka menganggap hasil imbang bukan hasil yang buruk bagi timnya – dan tetap menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

“Sebelum pertandingan ini kami paham bahwa kami harus menunjukkan kecerdasan di dalam lapangan. Kami paham bahwa kami akan menjalani dua pertandingan dengan tingkat tinggi, kesalahan sekecil apapun dapat membuat keadaan menjadi sulit untuk dibalikkan.

“Saya rasa kami dapat meraih kemenangan atau kalah pada pertandingan ini, hasil imbang dapat diterima oleh kedua tim. Mereka adalah tim dengan kualitas tinggi. Tetapi kami seharusnya dapat tampil lebih baik pada pertandingan ini,” ucap Granit Xhaka dalam wawancara pasca pertandingan.

Arsenal akan melanjutkan upaya untuk bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka akan menjalani laga tandang ke Craven Cottage kontra Fulham pada Minggu (12/3).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *