Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Minta Timnya Perbaiki Performa dalam Leg Kedua vs Sporting Updated

Arsenal mendapat hasil imbang dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan tandang ke Estadio Jose Alvalade kontra Sporting CP pada Jumat (10/3) dini hari WIB berakhir imbang dengan skor 2-2. Hasil imbang ini tidak mmberi keuntungan bagi The Gunners mengingat peraturan gol tandang sudah dihapus.

Kedua tim akan kembali bertemu di Emirates Stadium untuk pertandingan leg kedua pada Jumat (17/3) dini hari WIB. Arsenal membutuhkan kemenangan setidaknya 1-0 agar dapat lolos ke babak perempat final.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa yakin bahwa timnya tidak akan mengulangi kesalahan yang serupa ketika menghadapi Sporting dalam leg kedua. Arteta mengakui timnya kebobolan dua gol yang seharusnya tidak dapat terjadi dalam kondisi yang normal.

“Terdapat beberapa momen dalam pertandingan ini di mana kami memiliki kendali yang signiufikan, tetapi kekurangan kekuatan dalam daerah pertahanan lawan mengingat kami harus beradaptasi dengan adanya beberapa pemain yang absen. Saya rasa kami kebobolan dua gol yang seharusnya tidak terjadi dan kami harus lebih konsisten dalam momen seperti itu.

“Kami mendapat kesulitan kali ini dalam pertandingan tandang, tetapi para pemain berhasil menunjukkan reaksi yang diharapkan. Kami juga tampil lebih baik di babak kedua dalam beberapa kesempatan,” ucap Mikel Arteta dalam wawancara pasca pertandingan.

Arsenal akan berusaha kembali ke jalur kemenangan dalam laga vs Fulham. Pertandingan kompetisi Liga Inggris ini akan diadakan di Craven Cottage pada Minggu (12/3).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *