Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Erik ten Hag Harap Marcus Rashford Siap Tampil vs Newcastle United Updated

Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di St. James’ Park pada Minggu (2/4). Laga ini mempertemukan dua tim yang bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar.

Kemenangan dapat mengamankan keberadaan MU di peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka juga akan berharap Liverpool dapat mengalahkan Man City untuk memangkas jarak dengan tim tetangga mereka.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berharap Marcus Rashford dapat tampil pada pertandingan ini. Rashford absen membela Timnas Inggris pada jeda internasional akibat mendapat cedera benturan. Rashford juga mendapat sorotan pada periode tersebut akibat pergi ke New York, Amerika Serikat.

“Saya memiliki perasaan positif. Marcus Rashford melakukan sedikit perawatan dalam beberapa waktu terakhir dan sesi latihan individual, tetapi ia sudah mengikuti sesi latihan tim pada Jumat (31/3). Kami masih akan melalui sesi untuk satu haru mendatang dan terdapat peluang ia dapat tampil.

“Saya rasa waktu rehat dijalaninya dengan positif. Saya rasa Rashford, bersama dengan Bruno Fernandes, menjadi dua pemain dengan waktu bermain tertinggi. Mereka membutuhkan waktu rehat dan mengembalikan energi mereka,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang laga vs Newcastle United.

Ten Hag merasa bahwa Rashford kembali dengan motivasi yang tinggi ketika menjalani sesi latihan. Ten Hag juga nampak akan segera mendapat kabar positif lain – salah satu pemain kuncinya, Luke Shaw, disebut telah menandatangani kontrak baru dengan durasi empat tahun.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *