Don't Show Again Yes, I would!

Berita PSG: Ibrahima Konate Tekankan Kylian Mbappe Pantas Jadi Kapten Timnas Prancis Updated

Pemain-pemain senior seperti Hugo Lloris, Raphael Varane dan Karim Benzema yang sudah memutuskan pensiun dari timnas Prancis, tentu saja secara otomatis menjadikan Didier Deschamps melakukan regenerasi skuad.

Mengingat Lloris selaku kapten utama yang memutuskan pensiun, maka Deschamps juga harus menunjukan pemain baru untuk mengisi peran tersebut dan dirinya memilih bintang milik PSG, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe / Xavier Laine/GettyImages

Penunjukkan Mbappe sebagai kapten untuk Les Bleus, nyatanya tidak terlalu begitu timbul respon positif dari publik. Karena banyak yang beranggapan apabila, pemain berusia 24 tahun tersebut belum pantas menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya.

Melihat adanya pemain senior lainnya seperti Antoine Griezmann, nampaknya juga menjadi alasan mengapa kritikan mulai datang terhadap keputusan yang dibuat oleh Deschamps usai lebih mempercayai Mbappe.

Walau masih timbul perdebatan, Ibrahima Konate justru tetap memberikan dukungan penuh atas ditunjukkan Mbappe sebagai kapten, karena dirinya menegaskan bahwa mantan pemain AS Monaco itu memang pantas mendapatkannya.

“Ini adalah keputusan pelatih, tapi saya sangat senang. Jujur saja, Kylian pantas mendapatkannya,” ujar Konate dari Goal.

“Jujur saja, Kylian pantas mendapatkannya. Dia, pantas mendapatkannya dengan apa yang telah dia lakukan di Piala Dunia dan juga bersama PSG,” tutupnya.

Terpilihnya Mbappe sebagai kapten utama di Prancis, nampaknya membuat tekanannya semakin besar untuk membantu negaranya dalam meraih kesuksesan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *