Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Martin Odegaard Siap Meneken Kontrak Baru Updated

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, Martin Odegaard akan segera meneken kontrak baru bersama Arsenal, setelah The Gunners sebelumnya sudah mengonfirmasi takkan menjualnya.

Penampilan Odegaard dengan tim London Utara, memang terus mengalami peningkatan pesat tiap musimnya. Saat diberi kepercayaan menjadi kapten utama di musim 2022/23 ini, dirinya pun menjelma sebagai sosok tak tergantikan untuk mengisi lini tengah.

Terus tunjukkan performa positif, pemain asal Norwegia itu mampu membantu skuad asuhan Mikel Arteta dalam mengakhiri kompetisi Liga Inggris di dua besar. Hal tersebut, tentu saja menjadikan pihak klub puas dengan kinerjanya.

Mengetahui kontraknya tinggal tersisa sampai tahun 2025 dan PSG terus-menerus berusaha untuk membujuknya dalam menuju ke kompetisi Ligue 1, maka Meriam London bergerak cepat melakukan pembicaraan perpanjangan masa bakti dalam beberapa hari ke depan.

Martin Odegaard

Martin Odegaard / Catherine Ivill/GettyImages

Kendati belum ada negosiasi resmi, Odegaard yang merasa bahagia di Emirates Stadium telah dikabarkan akan menyetujui penawaran dari Arsenal untuk membantu mereka dalam mengincar banyak prestasi d masa depan.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *