Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Kenapa Ivan Fresneda Batal ke Emirates Stadium Updated

Saat Arsenal membutuhkan amunisi tambahan di sisi kanan pertahanan, Mikel Arteta pun mengincar bek milik Real Valladolid, Ivan Fresneda yang kian menunjukkan bakatnya secara maksimal pada musim 2022/23 ini.

Ivan Fresneda

Ivan Fresneda / Angel Martinez/GettyImages

Kans The Gunners untuk datangkan Fresneda, sempat terbilang terbuka lebar lantaran pihak Valladolid diklaim bersedia melepasnya di jendela transfer musim dingin 2023 dan Arsenal juga mau mengeluarkan dana sebesar 13 juta Paun.

Nahasnya sampai jendela transfer ditutup, Arteta gagal membawa Fresneda ke Emirates Stadium. Gagal mencapai kesepatakan hengkang ke London Utara, Luis Bardaji selaku agen Fresneda ungkap alasan mengapa kliennya bertahan di kompetisi La Liga.

Bardaji, menyatakan bahwa kliennya yang berusia 18 tahun tersebut masih mau terus mengembangkan bakatnya bersama tim besutan Juan Jose Rojo Martin lantaran terjamin dalam dapat tempat utama.

“Fresneda akan berada di Real Valladolid hingga akhir musim 2022/23. Kami, ingin dia terus mendapatkan menit reguler, setelah melihat tak ada jaminan dalam hal itu andai pindah ke klub lain,” ujar Bardaji dari Evening Standard Football.

“Dalam akhir pekan, kami telah memberi tahu Valladolid bahwa takkan ada tawaran dari manapun, sehingga Fresneda akan terus menetap,” tutupnya.

Sudah batal merekrut Fresneda di Januari 2023, Arsenal sepertinya belum mau mundur dalam perburuannya dengan mencoba kembali menjadikannya sebagai target utama di musim 2023/24.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *