Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Revel vs Paris Saint-Germain, 08 Januari 2024: Jadwal Coupe de France Senin Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Revel vs Paris Saint-Germain, 08 Januari 2024: Jadwal Coupe de France Senin – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Ada banyak faktor yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau pilihan berinvestasi yang serius.

Menyusul kemenangan Trophee des Champions pada hari Rabu, Paris Saint-Germain akan memulai kampanye Coupe de France mereka dengan bertandang ke tim divisi enam Revel untuk pertandingan babak 64 besar pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB.

Tim tamu berhasil melewati Toulouse untuk mengamankan trofi pertama mereka musim ini setelah pergantian tahun dan sekarang akan memulai upaya mereka untuk merebut kembali trofi piala domestik.

Preview Revel vs Paris Saint-Germain

Tim divisi enam Revel akan menghadapi pertandingan bersejarah di kandang sendiri pada hari Minggu dan ujian terberat dalam kampanye Coupe de France mereka sejauh ini, setelah melaju melalui putaran ketujuh dan kedelapan untuk mencapai tahap ini saat mereka kembali ke kompetisi domestik.

Pasukan Jerome Rouge memulai perjalanan mereka dengan pertemuan melawan tim strata kedelapan Saint-Aubin-Guerande pada pertengahan November, dan mereka maju dengan kemenangan 3-0 ketika Pierre-Antoine Palacios, Jean Boyer dan Maxime Zahil mencetak gol dalam waktu lima menit.

Hal itu menjadi ujian yang lebih berat di kandang melawan tim strata kelima Blagnac di babak sebelumnya, dan setelah pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1, dengan Zahil yang membuka skor, Haute-Garonne akhirnya menang dalam adu penalti untuk mendapatkan tempat mereka di babak 64 besar dan menyiapkan pertemuan menarik dengan juara Ligue 1.

Setelah kampanye liga Nasional Prancis 3 mereka berakhir dengan degradasi pada awal November, Revel sekarang memiliki fokus penuh pada Coupe de France dan bertujuan untuk melakukan kejutan bersejarah dalam pertandingan paling penting dalam 114 tahun sejarah mereka.

Namun, mereka tidak akan menghadapi banyak tugas yang lebih berat, karena raksasa Prancis dan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain datang untuk memulai upaya mereka memenangkan piala dengan cara yang dominan akhir pekan ini, setelah mencicipi trofi musim ini sekitar pergantian tahun.

Menyusul penunjukan Luis Enrique pada musim panas, Les Parisiens mengawali musim 2023-24 dengan cara yang mengesankan, memantapkan diri mereka di puncak Ligue 1 dalam upaya mempertahankan gelar terbaru mereka, setelah mengumpulkan 40 poin dari 17 pertandingan pertama mereka dengan 12 kemenangan meski hanya menderita satu kekalahan, sekaligus memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan finis di posisi kedua grup.

Setelah menutup tahun 2023 dengan kemenangan 3-1 atas Metz, berkat gol pembuka Vitinha dan dua gol Kylian Mbappe, untuk tetap unggul lima poin di puncak Ligue 1, PSG memulai tahun baru melawan Toulouse pada hari Rabu di Trophee des Champions , dan mereka mempertahankan trofi di ibu kota Prancis dengan kemenangan 2-0, saat Lee Kang-In membuka skor dalam lima menit pertama sebelum Mbappe menambahkan gol kedua di akhir babak pertama.

Setelah meraih kemenangan tersebut, juara Ligue1 11 kali tersebut kini mengalihkan fokus mereka ke aksi Coupe de France untuk pertama kalinya musim ini dengan tujuan untuk memulai upaya yang kuat untuk meraih trofi tersebut, setelah gagal di babak-babak yang mengecewakan di babak 16 tersingkir dalam dua musim sebelumnya setelah memenangkan enam dari tujuh kompetisi antara 2014-15 dan 2020-21.

Dengan target mereka untuk menyelesaikan musim dengan setidaknya tiga trofi, pasukan Enrique akan memulai dengan kemenangan tandang dengan cara yang dominan di akhir pekan dan melaju ke babak 32 besar sebelum kembali beraksi di liga minggu depan.

Bentuk Revel Coupe de France:

WW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWDDWW

. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)

Berita Tim Revel vs Paris Saint-Germain

Revel harus berbaris dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan saat melawan Blagnac di babak sebelumnya, dan gelandang Maxime Zahil akan berusaha untuk melanjutkan rekor mencetak golnya, setelah mencetak gol di setiap kemenangan Coupe de France mereka sejauh ini.

Jean Boyer, yang juga mencetak gol dalam kemenangan 3-0 mereka atas Saint-Aubin-Guerande, adalah pemain kunci lainnya di lini depan dan bisa memimpin lini depan jika Jerome Rouge memilih untuk menggunakan formasi bertahan.

Itu bisa membuat Joshua Mbuluba, Pierre-Antoine Palacios, Maxence N’Guessan, Jonathan Vieu dan Clement Briol semuanya tampil sejak awal dalam formasi lima bek saat mereka bertujuan untuk membungkam tim tamu.

Luis Enrique akan merotasi skuad Paris Saint-Germainnya secara besar-besaran untuk pertandingan piala hari Minggu ini, namun ia masih memiliki banyak kualitas untuk dipilih dan kemungkinan akan memberikan peluang kepada mereka yang kesulitan untuk tampil di liga musim ini, dengan Milan Skriniar absen setelah mengalami cedera di Trophee des Champions pada hari Rabu, sementara Nuno Mendes, Presnel Kimpembe dan Fabian Ruiz diperkirakan akan terus absen.

Dalam serangan dengan formasi 4-3-3, pemain andalan Kylian Mbappe harus diistirahatkan sementara pemain sayap Ousmane Dembele sepertinya tidak akan mengambil risiko lagi karena baru saja kembali dari cedera, dengan Randal Kolo Muani, Goncalo Ramos dan Marco Asensio mungkin akan menggantikan semua dan membentuk trio depan.

Di tempat lain, Carlos Soler dan Manuel Ugarte kemungkinan akan tampil sejak awal di lini tengah bersama Warren Zaire-Emery, dengan pemain internasional Korea Selatan Lee Kang-In akan menjalani tugas internasional, sementara Lucas Beraldo, Danilo Pereira dan Nordi Mukiele semuanya berharap untuk masuk untuk menggantikan Achraf Hakimi, kapten Marquinhos dan Skriniar yang cedera.

Prediksi: Revel 0-6 Paris Saint-Germain

Meskipun Paris Saint-Germain pasti akan melakukan rotasi besar-besaran pada hari Minggu, mereka memiliki kualitas yang lebih dari cukup di seluruh barisan mereka untuk mengalahkan tuan rumah divisi enam dan melaju ke babak 32 besar Coupe de France, dengan para pemain skuad mereka ingin tampil mengesankan.

Prakiraan susunan pemain Revel vs Paris Saint-Germain

​Revel:

Garcia; Vieu, Palacios, Briol, Mbuluba, N’Guessan; Zahil, Calmettes, Vaysset, Ritter; Boyer

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Mukiele, Pereira, Beraldo, Hernandez; Soler, Ugarte, Zaire-Emery; Muani, Ramos, Asensio



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *