Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Barbastro vs Barcelona, 08 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Senin Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Barbastro vs Barcelona, 08 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Senin Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Begitu banyak variabel yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan berinvestasi yang signifikan.

Barbastro akan berusaha untuk menimbulkan salah satu kejutan terbesar dalam sejarah sepak bola Spanyol ketika mereka menyambut juara La Liga Barcelona di babak 32 besar Copa del Rey pada Senin dini hari pukul 03:00 WIB.

Tim tuan rumah beroperasi di kasta keempat Spanyol, dan ini akan menjadi pertandingan terbesar dalam 90 tahun sejarah mereka, sementara Barcelona akan mengincar kemajuan dalam kompetisi yang telah mereka menangi sebanyak 31 kali.

Preview Barbastro vs Barcelona

Barbastro membuat kejutan di babak terakhir Copa del Rey, saat mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas tim La Liga Almeria, dengan Franc Carbonell mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-28.

Ini merupakan penampilan terbaik mereka di Copa del Rey dalam 90 tahun sejarah mereka, dan pertandingan hari Minggu ini akan menjadi pertandingan bersejarah bagi semua pihak yang terlibat di klub sepak bola tersebut.

Barbastro adalah tim underdog yang luar biasa, namun mereka akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang kuat, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan tetap tidak terkalahkan dalam prosesnya.

Pasukan Dani Martinez menang 1-0 atas tim ketiga Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka pada 16 Desember, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi kesembilan Grup 2 tabel RFEF Divisi Segunda.

Tim yang bermarkas di Aragon ini belum pernah terkalahkan sejak pertengahan November, namun masih harus dilihat apakah jeda baru-baru ini telah membantu mereka, karena Barcelona memiliki perubahan haluan yang cepat, dengan tim asuhan Xavi akan beraksi melawan Las Palmas di La Liga pada Kamis malam. .

Barcelona tertinggal 1-0 dari Las Palmas pada menit ke-12 pertandingan tersebut, dengan Munir El Haddadi mencetak gol ke gawang mantan klubnya, tetapi Ferran Torres menyamakan skor pada menit ke-55, sebelum Ilkay Gundogan mencetak gol penentu kemenangan dari titik penalti di pertandingan tersebut di menit ke-93.

Kemenangan 2-1 membuat sang juara bertahan mengumpulkan 41 poin dan kembali ke peringkat ketiga klasemen, namun mereka tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Real Madrid dan tim peringkat kedua Girona, jadi hampir tidak ada ruang untuk kehilangan poin di paruh kedua musim.

Perhatian Barcelona akan segera beralih dari Copa del Rey ke Piala Super Spanyol, saat mereka menuju ke Arab Saudi untuk menghadapi Osasuna di semifinal kompetisi pada 11 Januari menjelang kemungkinan final melawan Real Madrid atau Atletico Madrid beberapa hari kemudian.

Blaugrana adalah tim tersukses dalam sejarah Copa del Rey, memenangkan kompetisi sebanyak 31 kali, delapan lebih banyak dari Athletic Bilbao, yang berada di peringkat kedua.

Barcelona belum berhasil mengangkat trofi sejak musim 2020-21, dan mereka menderita kekalahan 4-0 dari Real Madrid dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut pada April 2023.

Bentuk Barbastro Copa del Rey:

WW

Bentuk Barbastro (semua kompetisi):

LWDWWW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

LLDWLW

getty iamges

Berita Tim Barbastro vs Barcelona

Pelatih kepala Barbastro Martinez kemungkinan akan memilih tim yang sama yang turun ke lapangan untuk pertandingan melawan Almeria di putaran terakhir kompetisi.

Adria de Mesa adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan empat gol, dan pemain berusia 32 tahun itu akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Oscar Gonpi dan Hugo Bautista.

Javito kembali akan tampil di posisi lini tengah untuk tim tuan rumah, sementara Kike Rausell juga kemungkinan akan terlibat sejak peluit pertama melawan juara Spanyol.

Sedangkan untuk Barcelona, ​​Joao Cancelo mengalami cedera MCL selama pertandingan liga melawan Las Palmas, sehingga pemain internasional Portugal itu akan absen beberapa waktu.

Pedri, Marcos Alonso, Gavi dan Marc-Andre ter Stegen juga masih absen, sementara Inigo Martinez kemungkinan besar akan absen untuk Piala Super Spanyol, dengan bek tersebut hampir mengatasi masalah ototnya.

Pelatih kepala Xavi akan melakukan perubahan untuk kontes Copa del Rey, dengan Hector Fort berpotensi melakukan debut tim utama sebagai bek kanan, sementara Vitor Roque dapat melakukan debut penuhnya untuk klub setelah tampil dari bangku cadangan melawan Las Palmas.

Andreas Christensen, Joao Felix, Lamine Yamal dan Fermin Lopez juga harus dimasukkan di antara mereka yang dimasukkan ke dalam tim, sementara mungkin ada menit bermain untuk pemain berusia 16 tahun Pau Cubarsi.

Prediksi Barbastro 0-4 Barcelona

Barbastro tampil luar biasa melawan Almeria di putaran terakhir kompetisi, tapi ini akan menjadi peningkatan kelas, dan kami merasa sangat sulit untuk memprediksi kejutan di sini.

Pelatih kepala Barcelona Xavi akan melakukan perubahan dari tim biasanya, tetapi tim Catalan itu masih memiliki terlalu banyak kekuatan untuk lawan mereka di divisi empat.

​Prakiraan susunan pemain Barbastro vs Barcelona

Barbastro:

Fabrega; Val, Mingotes, Jaime, Carbonell; Javito, Rausell, I Garcia; Bautista, De Mesa, Gonpi

Barcelona:

Pena; Fort, Christensen, Kounde, Balde; F Lopez, Romeu, Roberto; Yamal, Roque, Felix



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *