Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Empoli vs Lazio, 23 Desember 2023: Misi Keluar Zona Merah Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Empoli vs Lazio, 23 Desember 2023: Misi Keluar Zona Merah – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan investasi yang penting.

Lazio bertandang ke Tuscany untuk pertandingan terakhir mereka sebelum Natal, di mana mereka akan bertemu Empoli di Stadio Carlo Castellani di Serie A pada Sabtu tengah malampukul 00:30 WIB.

Kedua belah pihak mengalami awal musim yang buruk, dengan tuan rumah berada di zona degradasi dan Lazio berada di paruh bawah.

Preview Empoli vs Lazio

Sebagai manajer permanen kedua mereka musim ini, Empoli tetap berada di posisi tiga terbawah, meski hanya terpaut satu poin dari zona aman saat ini.

Dengan lima tim terbawah tampaknya terpaut, Azzurri akan terlihat menjadi salah satu tim yang berada di atas garis putus-putus menuju tahun 2024.

Manajer baru Aurelio Andreazzolli telah melihat sedikit peningkatan sejak tiba setelah kekalahan di pekan keempat di Roma, karena seluruh 12 poin berada di bawah pengawasannya.

Meski menang tandang atas Fiorentina dan Napoli, performa Empoli kembali menurun, dan sebagai hasilnya, mereka kini kembali berada di posisi tiga terbawah.

Hanya dua poin dari kemungkinan 12 poin dalam empat pertandingan terakhir mereka sudah mengecewakan mengingat mereka tidak memainkan tim yang hebat dalam rangkaian pertandingan tersebut, karena mereka kalah dari Sassuolo dan Torino sementara sedikit beruntung bisa meraih hasil imbang melawan Genoa dan Lecce.

Gol telah menjadi masalah besar, karena Empoli adalah tim dengan pencetak gol terendah di liga dengan hanya 10 gol, dan tiga di antaranya terjadi saat kekalahan baru-baru ini dari Sassuolo.

Hasil itu adalah salah satu dari banyak hasil yang membuat Empoli memiliki rekor kandang terburuk di Serie A – hanya mengumpulkan lima poin dari delapan pertandingan di Carlo Castellani.

Meningkatkan peruntungan mereka di sini melawan Lazio mungkin juga merupakan tantangan yang sulit, karena mereka gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertemuan sebelumnya dengan Biancocelesti – kalah tujuh kali.

Namun, Lazio tidak menunjukkan banyak hal yang menunjukkan bahwa mereka harus menjadi favorit untuk pertemuan ini.

Hanya juara bertahan Napoli yang bisa mengklaim bahwa mereka memiliki musim yang lebih mengecewakan dibandingkan Lazio sejauh ini, karena tim kualifikasi Liga Champions musim lalu saat ini menempati posisi di paruh bawah dengan pertengahan musim sudah di depan mata.

Saat lima klub bersaing sengit untuk memperebutkan tempat keempat saat ini, Lazio masih tertinggal jauh, dan kekalahan kandang pertama dalam karier manajer Maurizio Sarri dari Inter Milan akhir pekan lalu memperpanjang rangkaian hasil buruk.

Tertinggal di babak pertama akan selalu berakibat buruk, dan setelah backpass buruk Adam Marusic memberi Lautaro Martinez peluang untuk mencetak gol pembuka, Lazio sekali lagi kalah setelah sempat tertinggal, karena mereka belum meraih satu poin pun. dari posisi kalah musim ini.

Performa tandang juga belum bagus bagi tim tamu, karena mereka hanya meraih satu poin dari lima laga tandang terakhir mereka, dan rekor itu termasuk perjalanan ke dua terbawah saat ini – Hellas Verona dan Salernitana.

Salah satu hal yang menghibur musim ini adalah bahwa Lazio mampu mencapai babak sistem gugur Liga Champions, dan hasil drawing hari Senin mempertemukan mereka dengan juara Jerman Bayern Munich.

Statistik positif lainnya yang dapat diambil oleh pendukung setia Lazio dalam pertandingan ini adalah bahwa manajer Sarri tidak pernah kalah dalam sembilan pertemuannya dengan tim sebelumnya.

Bentuk Empoli Serie A:

LWLDDL

Bentuk Milan Serie A:

LDLWDL

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

WWWDLL

Berita Tim Empoli vs Lazio

Empoli bisa saja tanpa Francesco Caputo lagi di sini setelah ia melewatkan perjalanan ke Torino menyusul pengunduran dirinya di babak pertama melawan Lecce minggu sebelumnya.

Mengingat kesengsaraan Empoli dalam mencetak gol, kehilangan Caputo membuat keadaan menjadi lebih buruk, karena ia telah mencetak tiga dari 10 gol liga mereka musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak klub.

Viktor Kovalenko juga melewatkan perjalanan ke Torino setelah mengalami masalah pada minggu sebelumnya, sehingga pemain Ukraina itu kemungkinan akan bergabung dengan Bartosz Bereszynski dan Giuseppe Pezzella di bangku cadangan.

Lazio tidak akan diperkuat Manuel Lazzari setelah mendapat kartu merah langsung di akhir kekalahan mereka dari Inter pada hari Minggu.

Artinya, sebagai bek sayap, meski melakukan kesalahan yang merugikan, Marusic akan kembali bermain, dengan mantan pemain Empoli Elseid Hysaj kemungkinan akan tampil menghadapi mantan klubnya.

Di lini pertahanan lainnya, Alessio Romagnoli diragukan tampil karena cedera, sementara pemain sayap muda Gustav Isaksen akan absen karena masalah paha.

Luis Alberto bisa kembali ke starting XI setelah Sarri mengungkapkan bahwa dia hanya menjadi pemain pengganti saat melawan Inter sebagai pencegahan kelelahan.

Prediksi Empoli 0-1 Lazio

Performa buruk Lazio membuat meskipun mereka mungkin sedikit difavoritkan untuk pertandingan ini, pertandingan ini bisa jadi akan menjadi pertandingan yang lebih sulit daripada yang diinginkan Sarri.

Tuan rumah Empoli sedang dalam kondisi buruk, dan meskipun dua dari tiga kemenangan mereka musim ini terjadi saat melawan Fiorentina dan Napoli, ini akan menjadi tugas yang berat, terutama karena Caputo berpotensi absen karena cedera.

Prakiraan susunan pemain Empoli vs Lazio

Empoli:

Berisha; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Cacace; Marin, Grassi, Maleh, Fazzini; Cambiaghi, Cancellieri

Lazio:

Provedel; Hysaj, Casale, Gila, Marusic; Guendouzi, Luis Alberto, Kamada; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *