Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Las Palmas vs Villarreal, 13 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Las Palmas vs Villarreal, 13 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, dari analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melakukan judi atau keputusan berinvestasi yang penting.

Dua tim yang tampil mengecewakan akan berhadapan di Laliga Spanyol pada Sabtu pukul 20:00 WIB, dengan Las Palmas menyambut Villarreal di Estadio Gran Canaria.

Las Palmas dikalahkan 2-0 oleh Tenerife di Copa del Rey terakhir kali, sementara Villarreal juga tersingkir dari kompetisi pada hari Senin karena kekalahan adu penalti dari Unionistas de Salamanca.

Preview Las Palmas vs Villarreal

Setelah mengamankan promosi kembali ke La Liga sebagai runner-up Divisi Segunda 2022-23, konsolidasi kembali di kasta atas adalah prioritas nomor satu Las Palmas musim ini.

Oleh karena itu, setiap posisi di atas peringkat 18 akan dianggap sebagai musim yang sukses, namun tim telah tampil di atas ekspektasi, mencatatkan rekor tujuh kemenangan, empat kali seri, dan delapan kekalahan dari 19 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-10 dalam tabel dengan 25 poin.

Pio Pio unggul 10 poin dari zona degradasi dan hanya tertinggal tiga poin dari tim urutan ketujuh Real Betis, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Memang benar, tim asuhan Garcia Pimienta telah dikalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka oleh Athletic Bilbao dan Las Palmas pada jeda musim dingin, selain kalah 2-0 dari Tenerife di Copa del Rey pada hari Minggu.

Las Palmas sebenarnya mengalahkan Villarreal 2-1 pada laga sebaliknya awal musim ini, namun tim tamu mencatatkan kemenangan 2-0 saat terakhir kali kedua tim bertemu di Estadio Gran Canaria pada Maret 2018.

Villarreal, sementara itu, secara mengejutkan juga dikalahkan di babak 32 besar Copa del Rey, kalah adu penalti dari tim divisi tiga Unionstas de Salamanca pada Senin malam menyusul hasil imbang 1-1.

Kapal Selam Kuning sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa menjelang akhir tahun lalu, jadi masih ada peluang sukses di piala selama musim 2023-24.

Villarreal kesulitan menunjukkan konsistensi di liga musim ini, dengan rekor lima kemenangan, empat kali seri, dan 10 kekalahan dari 19 pertandingan, yang membuat mereka berada di urutan ke-13 klasemen dengan 19 poin.

Pasukan Marcelino tertinggal 19 poin di belakang tim peringkat keempat Athletic Bilbao, sementara mereka juga tertinggal 13 poin dari tim peringkat keenam Real Sociedad, jadi kesuksesan di Liga Europa musim ini kemungkinan akan menjadi satu-satunya cara mereka bermain sepak bola Eropa di musim 2024-25.

El Submarino Amarillo, yang finis kelima di La Liga musim lalu, menderita kekalahan 3-1 dari Valencia dalam pertandingan liga pembuka mereka tahun 2024, dengan tim tamu memasuki pertandingan ini setelah kekalahan berturut-turut di awal tahun.

Bentuk La Liga Las Palmas:

LWWDLL

Bentuk Las Palmas (semua kompetisi):

WWDLLL

Bentuk Villarreal La Liga:

WDLLWL

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

LWLWLD

Berita Tim Las Palmas vs Villarreal

Las Palmas akan kembali kehilangan Fabio Gonzalez karena masalah pergelangan kaki, sementara Marvin Park dan Munir El Haddadi sama-sama diragukan tampil dalam pertandingan melawan Villarreal.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat Daley Sinkgraven, dengan sang gelandang dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir pertandingan liga melawan Barcelona pada 4 Januari.

Pelatih kepala Garcia Pimienta akan melakukan perubahan besar-besaran dari tim yang menjadi starter di Copa del Rey terakhir kali, dengan Alberto Moleiro, Kirian Rodriguez, Sandro Ramirez dan Javi Munoz di antara mereka yang akan kembali ke tim.

Adapun Villarreal, Raul Albiol, Juan Foyth dan Yeremy Pino absen karena cedera, sementara Aissa Mandi akan membela Aljazair di Piala Afrika.

Eric Bailly yang baru datang juga diragukan karena masalah hamstring, sementara Alexander Sorloth dan Denis Suarez akan memerlukan tes kebugaran terlambat karena masalah otot.

Santi Comesana dan Alex Baena keduanya akan kembali setelah absen dalam pertandingan liga melawan Valencia terakhir kali karena skorsing, dan ada kemungkinan Francis Coquelin akan diturunkan di lini tengah pertahanan karena absennya tim di area tersebut. bidang.

Prediksi: Las Palmas 1-1 Villarreal

Las Palmas hanya kalah dua kali dari sembilan pertandingan kandangnya di liga musim ini, hanya kebobolan tujuh kali dalam prosesnya. Jika Villarreal tampil maksimal, kami berharap tim tamu menang di sini, tetapi sulit untuk mendukung mereka saat ini, dan kami tidak mengharapkan Las Palmas kalah di depan pendukung mereka sendiri.

​Prakiraan susunan pemain Las Palmas vs Villarreal

Las Palmas:

Valles; Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Munoz, Perrone, K Rodriguez; El Haddadi, Sandro, Moleiro

Villarreal:

Jorgensen; Alti, Coquelin, Cuenca, A Moreno; Parejo, Capoue, Comesana; Baena, G Moreno, Morales



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *