Don't Show Again Yes, I would!

Barcelona Diklaim Prioritaskan Transfer Ilkay Gundogan Updated

Menurut laporan yang dilansir dari Football Espana, Barcelona akan memprioritaskan transfer gelandang milik Manchester City, Ilkay Gundogan pada jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Pemain asal Jerman tersebut, memang masih jadi andalan Pep Guardiola untuk mengisi lini tengahnya. Tak hanya itu, performa yang diperlihatkan Gundogan juga belum mengalami penurunan sama sekali.

Akan tetapi, dirinya terus dikabarkan akan mengakhiri kariernya dengan Man City usai kontraknya berakhir di akhir musim 2022/23 mendatang. Terlebih, Barca juga diklaim telah melakukan kontak dengan perwakilan Gundogan sejak tahun 2022 silam.

Saat ini, Blaugrana memang belum melakukan penawaran resmi kepada pemain berusia 32 tahun itu usai Fabrizio Romano selaku pakar Transfer, menyatakan bahwa Gundogan masih menolak membahas masa depannya lantaran fokus membantu Man City dalam meraih kesuksesan.

“Barcelona pasti menginginkannya, karena itu adalah sesuatu yang mereka diskusikan pada tahun 2022 lalu. Namun, Gundogan belum membuat keputusan apa pun,” ujar Romano.

“Gundogan ingin fokus pada pertandingan krusial bersama Man City, karena berusaha bantu raih Liga Champions, serta kemudian dia akan mengomunikasikan keputusannya kepada City,” tutupnya.

Saat ini, kabarnya Barca memang punya peluang besar untuk mengamankan jasa dari Gundogan lantaran dirinya diklaim ingin mencari tantangan baru.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *