Strategi Federal Oil Tak Sekedar Kenalkan Teknologi dan Inovasi Pelumas ke Konsumen , Terupdate

pojokberita.co.id – Bukan hanya mengedukasi dan mengenalkan inovasi produknya, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui salah satu produknya yaitu Federal Oil juga ajak konsumen setianya nonton MotoGP.

Setelah mengajak nonton langsung perhelatan MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang (27/9 – 2/10) kembali menggelar program Nonton MotoGP seri MotoGP Mandalika 2023 beberapa waktu lalu.

Ini merupakan program bentuk apresiasi kepada konsumen setia pelumas Federal Oil yang terpilih dan berkesempatan untuk menonton langsung perhelatan MotoGP Mandalika 14-15 Oktober 2023 lalu. Konsumen juga bisa menyaksikan tim Gresini Racing MotoGP yang didukung penuh oleh Federal Oil selama 1 dekade berlaga di sirkuit.

Tidak hanya itu, para konsumen terpilih juga mendapatkan kesempatan berjumpa langsung dengan 2 pembalap andalan Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di area paddock.

Menurut Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI kalau program nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai produk andalan untuk motor harian.

“Selain mendapat manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang punya keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga mendapatkan pengalaman yang langka. Karena bisa melihat langsung suasana paddock tim Gresini Racing MotoGP, serta bertemu langsung pebalap dan kru mekanik yang berada dibelakang garasi,” ujarnya.

Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil merupakan program tahunan yang rutin digelar setiap tahun. Pada tahun 2023 ini, Federal Oil sudah mengajak total 9 konsumen terpilih untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya.

“Sekali lagi, terima kasih kepada para konsumen yang telah berpartisipasi dalam program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil, dan selalu setia serta percaya menggunakan pelumas Federal Oil,” pungkas Rommy.

Tinggalkan komentar