Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Paraguay vs Bolivia, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi World Cup 2026 Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Paraguay vs Bolivia, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi World Cup 2026 Rabu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, dari analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk ingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Paraguay dan Bolivia sama-sama berusaha mencatat kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 ketika mereka bertemu pada hari Rabu pagi pukul 05:30 WIB.

Paraguay mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan sejauh ini, sementara Bolivia kalah dalam ketiga pertandingan mereka.

Preview Paraguay vs Bolivia

Memang benar, Paraguay belum mengawali babak kualifikasi seperti yang mereka harapkan, karena gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pembukaan mereka.

Tim Putih dan Merah tidak dapat menemukan cara untuk mengalahkan Peru di pertandingan pembukaan mereka meskipun lawan mereka harus bermain dengan 10 orang di seluruh babak kedua, sementara kekalahan 1-0 berturut-turut saat bertandang ke Venezuela dan Argentina telah membuat mereka berada di urutan ketiga dari bawah dalam tabel.

Berakhir di posisi tiga terbawah berarti Paraguay gagal lolos ke Piala Dunia untuk keempat kalinya berturut-turut, yang merupakan perjalanan yang sangat buruk setelah mencapai empat Piala Dunia sebelumnya, yang terkenal dengan mencapai perempat final untuk pertama kalinya pada tahun 2010.

Dengan enam jaminan tempat kualifikasi – ditambah satu pertandingan play-off untuk tim peringkat ketujuh – yang ditawarkan sebagai hasil dari perluasan Piala Dunia mendatang di Amerika Utara dari 32 menjadi 48 tim, kegagalan dalam hal ini akan menjadi kekecewaan besar bagi mereka dengan manajer baru Daniel Garnero berharap untuk meningkatkan peluang timnya dengan meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih melawan Bolivia.

Lagipula, Bolivia belum pernah lolos ke Piala Dunia sejak tahun 1994, dengan hanya dua penampilan mereka sebelumnya di pentas sepak bola internasional terbesar terjadi pada tahun 1930 dan 1950.

Tim Hijau umumnya dianggap sebagai tim terbaik dalam sepak bola Amerika Selatan saat ini, dengan Peringkat Dunia FIFA mereka saat ini di peringkat 83 mencerminkan hal tersebut, terutama karena tim dengan peringkat terendah berikutnya di CONMEBOL adalah Paraguay di peringkat 52 dan Venezuela di peringkat 53.

Bolivia diprediksi dikalahkan oleh Brasil dan Argentina dalam dua pertandingan pembuka mereka, dan itulah yang terjadi ketika mereka masing-masing kalah 5-1 dan 3-0, namun kekalahan 2-1 mereka di kandang dari Ekuador pada hari Jumat adalah pil pahit yang harus mereka telan.

Dengan hanya tujuh menit tersisa, Rodrigo Ramallo tampaknya telah meraih satu poin penting bagi tuan rumah ketika menyamakan gol pembuka Kendry Paez, namun Kevin Rodriguez mencetak gol pada menit keenam masa tambahan waktu untuk menghancurkan hati Bolivia menjelang perjalanan penting ke Asuncion.

Kualifikasi Piala Dunia Paraguay – Bentuk Amerika Selatan:

dll

Bentuk Paraguay (semua kompetisi):

LLWDLL

Kualifikasi Piala Dunia Bolivia – Bentuk Amerika Selatan:

LL

Bentuk Bolivia (semua kompetisi):

LDLLLLL

Berita Tim Paraguay vs Bolivia

Paraguay akan tetap tanpa pemain depan Brighton & Hove Albion Julio Enciso, yang kemungkinan tidak akan tampil lagi untuk klub atau negaranya pada tahun 2023 karena cedera lutut yang serius.

Striker Torino Antonio Sanabria bisa kembali ke starting XI tuan rumah setelah hanya tampil dari bangku cadangan saat kekalahan mereka dari Argentina terakhir kali, yang berarti Adam Bareiro akan turun ke bangku cadangan. Sanabria membantah sengaja meludahi Lionel Messi dalam pertemuan mereka baru-baru ini.

Bolivia, sementara itu, bisa memberikan Ramallo kesempatan untuk menjadi starter setelah ia mampu mencetak gol dari bangku cadangan saat melawan Ekuador, dan pelatih kepala Gustavo Costas kemungkinan akan tertarik untuk menyegarkan keadaan setelah kekalahan mereka di menit-menit terakhir.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Gabriel Villamil juga kembali ke starting XI, guna memberikan lebih banyak kreativitas dari ruang mesin tim tamu.

Prediksi Paraguay 2-1 Bolivia

Dengan kedua belah pihak duduk di posisi tiga terbawah setelah mengawali babak kualifikasi dengan lambat, ini sudah terasa seperti pertandingan yang harus dimenangkan jika mereka ingin memiliki peluang nyata untuk mencapai Piala Dunia dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Oleh karena itu, kami berharap akan menyaksikan pertemuan yang lebih menghibur daripada yang biasanya diharapkan, dengan Paraguay berharap untuk menyerah setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pembukaan mereka.

Kami memperkirakan kemenangan kandang yang tipis, berarti kekalahan beruntun Bolivia akan terus berlanjut.

Prakiraan susunan pemain Paraguay vs Bolivia

Paraguay:

Carlos; Balbuena, Gomez, Alonso; Ramirez, Campuzano, Sanchez, Acosta; Almiron, Sanabria, Sosa

Bolivia:

Viscarra; Medina, Roca, Haquin, Sagredo; Ramallo, Villamil, Justiniano, Arrascaita; Abrego, Moreno

Sumber Sportsmole



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *