Don't Show Again Yes, I would!

Bagnaia tentang Marquez yang Akan Datang ke Ducati: Bakal Menjadi Pertarungan Hebat , Terupdate

pojokberita.co.id – Francesco Bagnaia mengatakan kedatangan Marc Marquez ke Ducati untuk MotoGP musim 2024 bakal menjadi ‘pertarungan yang hebat’.

Pernyataan itu muncul seiring semakin dekatnya kabar kepindahannya Marquez ke Gresini menjadi kenyataan.

Marquez mengamankan podium grand prix pertamanya musim ini (balapan utama Minggu) di MotoGP Jepang setelah mengatasi kondisi berbahaya trek basah di balapan yang diperpendek karena red flag.

Baca Juga: Mobil W04 yang Kali Pertama Dipakai Lewis Hamilton Memenangi Balapan di F1 Bersama Mercedes Dilelang, Minat?

Dia finis di belakang Jorge Martin dan Bagnaia. Meskipun Marquez sedang berada dalam performa yang lebih baik akhir-akhir ini, perjuangan Honda masih terlalu berat bagi sang juara dunia delapan kali itu untuk kembali meraih kemenangan.

Marquez telah mengonfirmasi akan meninggalkan Honda pada akhir 2023 dan diperkirakan bakal membalap untuk Gresini Ducati musim depan.

Nantinya, Marquez akan menunggang motor MotoGP Ducati Desmosedici GP23 yang saat ini dikendarai juara bertahan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin (Pramac) dalam persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023.

Baca Juga: Komentar Marc Marquez yang Membuatmu Menangis: Jika Bisa Mendaki Everest Selama 3 Hari, Mengapa Harus 5 Hari?

“Saya senang mendapatkan kabar itu. Karena kami bisa bertarung dengan baik,” ujar Bagnaia dilansir Crash.

“Jika Marc datang ke Ducati, dia akan menjadi sangat cepat sejak awal. Rival seperti dia selalu menyenangkan untuk diajak bertarung, jadi saya senang akan hal itu.” Bagnaia sendiri akan mengendarai GP24 (motor terbaru Ducati) musim depan.

“Saya akan senang jika Marquez datang ke Ducati,” tegas Bagnaia kepada AS. “Dia adalah nilai tambah, juara dunia delapan kali. Jadi melihat data balapan dari seseorang dengan level dia akan menjadi dorongan dan bantuan bagi kami.

”Kemudian kita akan melihat apa yang bisa dia lakukan.”

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *