Don't Show Again Yes, I would!

Mikel Arteta Tegaskan Arsenal Belum Menyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris Updated

Arsenal gagal mewujudkan target kemenangan dan harus pulang dengan kepala tertunduk saat melakoni laga tandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Kamis (27/4) dinihari WIB.

The Gunners takluk 4-1 melalui gol Erling Haaland, John Stones dan dua gol Kevin de Bruyne, sementara Arsenal hanya membalas melalui gol Rob Holding di menit ke-86.

Seusai pertandingan, Mikel Arteta tak bisa menutupi rasa kecewanya, meski mengakui timnya tampil buruk, pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa The Gunners belum menyerah untuk meraih titel juara Liga Inggris musim 2022/23.

“Kami dikalahkan oleh tim yang memang tampil jauh lebih baik. Mereka tampil luar biasa, sulit untuk mencapai level permainan Manchester City,” ujar Arteta seperti dilaporkan Goal.

“Arsenal seperti dihukum dan sebenarnya hukuman yang kami dapatkan bisa jauh lebih berat. Kami tentu takkan menyerah (untuk mengunci titel juara Liga Inggris). Ada lima pertandingan sisa dan segalanya masih bisa terjadi,” tambah dia.

Baca Juga

Di pertandingan berikutnya, Arsenal akan menantang sesama tim asal London, Chelsea pada Rabu (3/2) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *