Don't Show Again Yes, I would!

Kalah dari Brentford, Frank Lampard Sebut Pemain Chelsea Kekurangan Rasa Percaya Diri Updated

Chelsea kembali gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan secara tak terduga harus mengakui keunggulan Brentford dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (27/4) dinihari WIB.

Walau mendominasi jalannya laga dan unggul jauh dalam hal penguasaan bola, The Blues takluk 2-0 melalui gol Bryan Mbeumo dan Cesar Azpilicueta yang mencetak gol bunuh diri.

Seusai pertandingan, Frank Lampard pun langsung memberikan komentarnya, menurutnya para pemain Chelsea tengah mengalami krisis percaya diri.

“Saya tahu bagaimana perasaan para pemain, saat ini mereka kurang percaya diri,’ ujar Lampard seperti dilansir laman resmi klub.

“Anda mengendalikan permainan, Anda menciptakan beberapa peluang, tetapi tim gagal memanfaatkannya. Tingkat percaya diri para pemain seperti menurun 30 persen jika dibandingkan dengan biasanya,“ tambah dia.

Baca Juga

“Para pemain sudah mencoba segalanya, mereka benar-benar kecewa di ruang ganti dan para penggemar seharusnya tidak meragukan hal itu,“ urainya.

Kekalahan dari Brentford membuat Chelsea masih tanpa kemenangan pasca bermain di bawah arahan Frank Lampard. Saat ini klub asal London itu masih menempati posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 39 poin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *