Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Arsenal Optimis Kalahkan Chelsea Soal Transfer Declan Rice Updated

Arsenal menjadi salah satu tim yang mampu tampil konsisten di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris dan unggul jauh delapan angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat klub asal London tersebut puas, sebaliknya, Arsenal sudah menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuad di musim panas 2023, sektor gelandang diklaim jadi perhatian khusus sang pelatih, Mikel Arteta.

Beberapa nama pun disebut masuk dalam rencana belanja, termasuk di antaranya Declan Rice yang saat ini tengah membela West Ham United.

Laporan terbaru dari Guardian menyebutkan bahwa Arsenal sudah menjadikan Rice sebagai target utama dan siap memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang Nicolas Pepe saat direkrut dari Lille seharga 72 juta poundsterling.

Tentu Arsenal tidak berjuang sendiri, klub asal London lainnya, Chelsea juga sudah lama ingin merekrut Rice, mereka bahkan cukup optimis bisa mengamankan tanda tangan sang pemain, mengingat Rice memulai karier sepakbolanya bersama akademi The Blues.

Peluang untuk melihat Declan Rice mengadu nasib dengan klub lain memang bukanlah hal yang mustahil, pemain berposisi gelandang dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan masa depannya di West Ham dan berencana hengkang di musim panas 2023.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Arsenal merasa yakin bisa mengalahkan Chelsea dalam perburuan Rice, terlebih saat ini mereka menempati posisi teratas klasemen sementara dan sudah dapat dipastikan bakal kembali berlaga di kompetisi Liga Champions, di sisi lain, The Blues masih mengalami inkonsistensi dan tercecer di posisi 10.

Patut ditunggu klub mana yang akan dipilih Declan Rice andai dirinya benar-benar hengkang dari West Ham, namun Arsenal dan Chelsea sepertinya harus menyiapkan banyak dana, pasalnya The Hammers disebut baru akan melepas di angka 100 juta poundsterling.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *