Don't Show Again Yes, I would!

AC Milan Lakukan Kontak dengan Real Madrid untuk Bahas Masa Depan Brahim Diaz Updated

Sudah selama tiga musim beruntun, Brahim Diaz membela AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid. Jika melihat dari kesepakatan kontrak, musim 2022/23 akan menjadi musim terakhir bagi pemain asal Spanyol itu untuk berada di San Siro.

Meski durasi peminjamannya akan habis, Rossoneri ternyata menolak untuk melepas Diaz. Performanya yang terus mengalami peningkatan dalam membantu sektor penyerangan, tentu saja menjadi mereka ingin mempermanenkannya.

Keseriusan dalam melakukan itu, bahkan sudah terlihat jelas. Sebab, Frederic Massara selaku direktur Olahraga sudah terang-terangan ingin mempertahankan Diaz dan menyatakan bahwa akan membahasnya dengan Los Blancos.

“Brahim (Diaz) telah melakukannya dengan sangat baik di sini. Jadi, kami ingin bertemu dengan Real Madrid dan membahas kepindahannya,” ujar Massara dari Football Espana.

Brahim Díaz

Brahim Diaz / Ivan Romano/GettyImages

“Kami ingin mempertahankan Brahim Diaz, karena percaya padanya. Mari kita lihat apakah ada kesepakatan untuk bernegosiasi dengan Real Madrid,” tutupnya.

Saat ini, Milan dikabarkan ingin menawarkan El Real untuk mau menurunkan harga klausulnya dari 22 juta Euro ke 15 juta Euro, guna bisa mempermanenkannya di akhir musim 2022/23 mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *