Don't Show Again Yes, I would!

Mikel Arteta Ingin Akhiri Rekor Buruk Arsenal di Anfield Stadium Updated

Walau sedang menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/23, Arsenal akan menatap ujian berat di laga lanjutannya dengan menjalani laga tandang kontra Liverpool pada hari Minggu (9/4) pukul 22:30 WIB.

Mikel Arteta

Mikel Arteta / Julian Finney/GettyImages

Saat ini, Meriam London memang tak terkalahan dari tujuh laga terakhirnya dalam kompetisi domestik. Akan tetapi, mereka nampaknya kurang diunggulkan untuk bisa raih tiga poin ketika bermain di Anfield Stadium.

Karena, tim asal London Utara itu memiliki catatan buruk saat bermain di sana. Sebagaimana diketahui, Arsenal terakhir kali merasakan kemenangan pada tahun 2012 silam dan kala itu, Arteta pun masih menjadi pemain untuk The Gunners.

Kendati punya rentetan hasil buruk ketika melakoni laga tandang dengan The Reds, Arteta tetap memperlihatkan rasa optimistisnya. Pelatih asal Spanyol tersebut, menegaskan bahwa termotivasi untuk menghentikan tren negatifnya.

“Tim ini (Arsenal), penuh dengan antusiasme dan hal-hal positif,” ujar Arteta dari Evening Standard Football.

“Kami tahu bahwa memiliki tantangan besar, tapi ini adalah peluang besar untuk bertandang ke Anfield dan melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan selama bertahun-tahun dan itulah yang memotivasi tim ini beberapa hari terakhir,” tutupnya.

Arsenal, nampaknya juga ingin memanfaatkan situasi inkonsistensi performa yang diperlihatkan Liverpool untuk mencuri kemenangan berharganya nanti.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *