Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Abraham Wenas dan Surliyadin Solid, Bali United Menang di Kandang Hawks, Berita DBL

Bali United Basketball berhasil mencuri kemenangan di kandang Tangerang Hawks, Rabu (6/3). Bermain sengit di 35 menit gim, Bali United berhasil mendapatkan momentum di kuarter empat untuk menang 76-70. 

Momentum ini mereka dapatkan saat Bali United tertinggal 67-62 di siaa waktu delapan menit terakhir. Lima menit selanjutnya, Bali United mencetak 10 poin dan tak mampu dibalas oleh Hawks. Situasi diperburuk dengan team foul yang dihadapi oleh Hawks yang akhirnya membuat Bali United melenggang dengan tambahan empat poin dari tembakan gratis. 



Secara keseluruhan, permasalahan Hawks memang di turnover yang mencapai 18 kali (11 untun Bali United). Sebanyak empat dari keseluruhan turnover Hawks terjadi di kurun waktu lima menit mereka tak mencetak angka tersebut. 

Lima pemain Bali United mencetak dua digit angka. Top skor Bali United adalah Abraham Wenas dengan 18 poin dan 7 asis dari 4/8 tembakan. Mayoritas poin Abraham datang dari tembakan gratis saat ia memasukkan 10/12 kesempatan yang ia dapatkan. Surliyadin menyusul dengan 16 poin dari 5/10 tembakan. Ryan Batte juga mencetak 16 poin dengan tambahan 6 rebound. Kierrel Green dobel-dobel 11 poin dan 12 rebound sementara Xavier Cannefax 10 poin plus 7 asis. Total ada 21 asis dari 27 tembakan masuk Bali United. 

Untuk Hawks, Augustus Stone jadi top skor dengan 30 poin dari 10/18 tembakan. Xavier Alexander menambahkan dobel-dobel 17 poin plus 15 rebound. Ini adalah kemenangan kelima Bali United dari tujuh gim. Hawks sendiri kini punya rekor menang-kalah (3-4). 

Hawks masih akan bertahan di rumah mereka untuk menjamu Pacific, lusa. Bali United sendiri belum akan beranjak dari Pulau Jawa. Mereka akan bertamu ke Pelita Jaya, tulat. (DRMK)

Foto: Ariya Kurniawan 


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *