Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Everton vs Fulham, 20 Desember 2023: Jadwal Perempatfinal EFL Cup Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Everton vs Fulham, 20 Desember 2023: Jadwal Perempatfinal EFL Cup Rabu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan berinvestasi yang penting.

Mengincar kemenangan kelima berturut-turut untuk melaju ke empat besar Piala EFL, Everton menyambut Fulham di markas mereka di Goodison Park untuk pertemuan perempat final pada Rabu dini hari pukul 02:45 WIB.

The Toffees melaju ke delapan besar berkat kemenangan 3-0 atas Burnley di babak keempat, sementara pasukan Marco Silva menang 3-1 atas tim papan atas Championship Ipswich Town.

Preview Everton vs Fulham

Api terus berkobar di dalam perut para prajurit Everton asuhan Sean Dyche, beberapa di antaranya mungkin masih belum pulih dari pengurangan 10 poin yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi mereka telah menyalurkan kemarahan mereka ke sesuatu yang berguna dengan serangkaian hasil yang luar biasa di liga.

Setelah mengalahkan Nottingham Forest, Newcastle United dan Chelsea tanpa kebobolan satu gol pun bulan ini, banyak yang memperkirakan Dyche akan menandai kembalinya dia ke Turf Moor pada hari Sabtu dengan memberi pelajaran sepak bola kepada tim lamanya, dan itulah yang terwujud pada kickoff malam itu.

Sundulan Amadou Onana di menit ke-19 membawa The Toffees menuju kemenangan, yang disusul oleh mantan pemain Clarets, Michael Keane, dengan penyelesaian sederhana pada gigitan kedua, dan sang bek tidak mengurangi selebrasinya saat ia meningkatkan harapan kelangsungan hidup Everton dengan mengorbankan tuan rumah.

Bos Burnley Vincent Kompany jelas tidak belajar apa pun dari kekalahan 3-0 pada putaran keempat Piala EFL di tangan Everton pada bulan November, yang sebelumnya meraih kemenangan tandang tipis di Doncaster Rovers dan Aston Villa untuk meningkatkan peluang mereka meraih kemenangan perdananya di pertandingan tersebut.

The Toffees berkompetisi di perempat final dua tahun berturut-turut pada musim 2019-20 dan 2020-21, namun Leicester City dan Manchester United memadamkan harapan mereka untuk meraih kejayaan di tahun-tahun tersebut, dan tidak lagi sejak musim 2015-16 – di mana mereka kalah dari Manchester City di semifinal – apakah mereka berhasil lolos ke rintangan kedua dari belakang.

Setelah Dyche kembali ke tempat lamanya dengan hasil yang luar biasa di akhir pekan, mantan bos Everton Marco Silva akan berusaha keras untuk mengikuti jejak rekannya pada hari Selasa, di mana The Cottagers hanya berjarak 90 menit dari semifinal Piala EFL yang pertama.

Baru saja mengalahkan West Ham United dan Nottingham Forest dengan skor 5-0 berturut-turut, selain mencetak tiga gol melawan Liverpool dan Nottingham Forest, sentuhan Midas yang baru ditemukan Fulham diperkirakan tidak akan luput dari perhatian mereka saat melawan tim Newcastle United yang sedang berjuang melawan cedera, kelelahan, dan sakit hati di kompetisi Eropa setelah kekalahan fatal mereka di Liga Champions dari AC Milan.

Namun, setelah Raul Jimenez diberi kartu merah melakukan pukulan mengejutkan terhadap Sean Longstaff, harapan Fulham untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut menguap dalam serangan gencar di babak kedua, di mana Lewis Miley, Miguel Almiron dan Dan Burn membuat Cottagers mengalami kekalahan ketiga berurutan saat away.

Faktanya, sejak kemenangan 3-1 atas Ipswich di Piala EFL pada bulan November – yang merupakan kesuksesan kandang atas Tottenham Hotspur dan Norwich City – pasukan Silva tidak berhasil meraih kemenangan dalam laga tandang mereka, namun kesuksesan di Portman Road memastikan bahwa Cottagers akan mencatatkan performa terbaiknya setelah hasil di turnamen selama 19 tahun, terakhir kali berkompetisi di perempat final pada tahun 2004-05.

Fulham kalah 2-1 dari rival London Baratnya Chelsea pada tahun itu, namun sejarah terkini lebih memihak tim ibu kota, yang telah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Everton, meraih kemenangan telak 1- 0 kemenangan di Goodison pada hari pembukaan musim Liga Inggris 2023-24.

Bentuk Piala EFL Everton:

WWW

Bentuk Everton (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Piala EFL Fulham:

WWW

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

LWLWWL

gety images

Berita Tim Everton vs Fulham

Sepasang pemain Everton akan kembali dari skorsing untuk perempat final, karena Idrissa Gueye dan Jarrad Branthwaite sama-sama menjalani larangan bermain di Liga Premier melawan Burnley pada akhir pekan tetapi memenuhi syarat untuk kembali bermain di piala tersebut.

Vitaliy Mykolenko juga harus mendorong untuk kembali ke skuad setelah melewatkan perjalanan ke Turf Moor karena “niggle” menurut Dyche, tetapi Dele Alli (pangkal paha), Andre Gomes (kebugaran), Ashley Young dan Seamus Coleman semuanya masih absen.

Dyche terpaksa menarik keluar di babak pertama saat menang atas Burnley, karena pemain tengah Abdoulaye Doucoure mengeluhkan cedera hamstringnya dan kini diragukan tampil di perempat final, sehingga Gueye yang kembali bisa segera dipanggil kembali ke tim XI.

Sementara striker Fulham Jimenez – yang baru saja mulai kembali ke performa produktifnya yang dulu – sekarang mulai menjalani skorsing tiga pertandingan karena kartu merah langsungnya saat kalah dari Newcastle, mengizinkan Carlos Vinicius dan Rodrigo Muniz untuk memperebutkan tempat nomor sembilan.

Muniz tampaknya memenangkan pertarungan striker – setelah menandai awal yang langka melawan Ipswich dengan sebuah gol dan juga diberi kesempatan untuk menggantikan Vinicius sebagai cameo pengganti di akhir pekan – tetapi Silva masih bisa tampil tanpa trio korban cedera/penyakit.

Calvin Bassey mengalami cedera sebelum akhir pekan dan harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya untuk hari Selasa, sementara Adama Traore (hamstring) dan Tim Ream (betis) juga diperkirakan akan absen selama beberapa minggu lagi.

Prediksi: Everton 2-1 Fulham

Fulham seharusnya tidak kehilangan kekuatan ofensif baru mereka dalam semalam, tetapi Everton telah menjadi ahli dalam menjaga pertahanan sejak awal bulan ini dan harus memanfaatkan kelemahan The Cottagers baru-baru ini di laga tandang.

Dengan penonton di Goodison yang tetap bersemangat, tim Dyche yang sedang dalam performa terbaiknya memiliki apa yang diperlukan untuk membalas kekalahan mereka di bulan Agustus melawan Fulham yang tidak diperkuat Jimenez dan meraih tiket mereka ke semifinal.

​Prakiraan susunan pemain Everton vs Fulham

Everton:

Pickford; Patterson, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Gueye, McNeil; Danjuma; Calvert-Lewin

Fulham:

Rodak; Tete, Adarabioyo, Diop, Robinson; Reed, Palhinha; Iwobi, Pereira, Decordova-Reid; Muniz



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *